FOLLOW US:


Seorang Wanita Jadi 'Korban' Gol Yang Dicetak Bendtner

05-12-2013 12:56
Seorang Wanita Jadi 'Korban' Gol Yang Dicetak Bendtner
Gol Nicklas Bendtner ternyata berujung 'bencana' © AFP
Bola.netBola.net - NIcklas Bendtner berhasil memanfaatkan kepercayaan yang diberikan oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger dengan membuat gol cepat di menit kedua dalam laga melawan Hull City semalam (05/12). Gol tersebut membuka kemenangan 2-0 The Gunners atas tim tamu.

Pemain asal Denmark ini tentu senang dengan torehan golnya tersebut, sebelumnya ia telah gagal menjebol gawang lawan di level klub dalam lebih dari satu setengah musim terakhir. Begitu juga Wenger dan penggawa Arsenal lainnya, yang memang telah lama menunggu torehan gol dari Bendtner.

Namun siapa sangka, ada pihak yang dirugikan akibat gol tersebut. Adalah seorang pemuda berusia 16 tahun bernama Mitch Gordon yang mengungkapkan nazar bahwa dirinya akan mengolesi alis ibunya dengan pasta gigi jika Bendtner berhasil mencetak gol.

'Jika Bendtner mencetak gol malam ini, saya akan mengolesi alis ibu saya dengan pasta gigi saat ia sedang tidur!'

Gordon tentu berpatokan pada reputasi Bendtner yang memang sudah lama paceklik gol. Namun siapa sangka ternyata sang striker malah mencetak gol cepat.

'Sial, dia mencetak gol!'

Segera setelah pemain 25 tahun itu mencetak gol, Gordon ditagih oleh teman-temannya untuk segera melakukan 'nazar' yang telah dijanjikannya. Gordon berkelit dan meminta waktu sampai ibunya tidur terlebih dahulu.

'Foto akan saya unggah setelah dia tidur, oke? Hanya sampai jam 8, beri saya waktu.'

Dan ternyata Gordon membuktikan bahwa ia menepati kata-katanya dengan memposting foto yang menunjukkan sang ibu dengan alis yang sudah beroleskan pasta gigi.

'Sesuai janji... Sialan kau Bendtner'

Segera tindakan unik dari Mitch Gordon ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Gordon sendiri malah merasa senang mendapatkan banyak perhatian dalam satu malam tersebut, ia bahkan melakukan banyak retweet ke orang-orang yang me-mention dirinya.

Screencapture tweet Mitch Gordon beredar luas di dunia maya (c) tw

Jangan meniru hal ini di rumah, Bolaneters!