FOLLOW US:


Cederai Falcao, Guru SD Ini Dapat Ancaman Mati

19-01-2015 16:00

 | Falcao

Cederai Falcao, Guru SD Ini Dapat Ancaman Mati
Radamel Falcao. © AFP
Bola.net - Pesepakbola amatir dan guru sekolah dasar, Soner Ertek, mengungkap bahwa ia menerima ancaman pembunuhan usai mencederai Radamel Falcao sebelum Piala Dunia, menurut laporan Daily Mirror.

Pemain Kolombia itu mengalami cedera parah saat bermain melawan Monts d'Or Azergues di laga piala domestik. Masalah di lutut lantas membuat sang penyerang gagal tampil di Piala Dunia 2014.

"Ia mengalami cedera dan harus digotong, namun tidak tahu apa yang terjadi. Selama istirahat babak pertama rekan setim saya berkata 'Kalian dengar tentang Falcao? Mereka bilang cederanya parah'," tutur Ertek.

"Usai pertandingan, di mana kami kalah 0-3, media ingin mewawancarai saya dan saya tahu itu bukan karena kemampuan saya mengawal lini belakang. Ketika saya berada di rumah bersama istri saya, telepon sudah berbunyi. Hal tersebut terjadi sepanjang waktu. Telepon, email, dan di atas semua itu, pemberitahuan di Facebook meluncur deras."

Falcao kini bermain di Manchester United sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Cedera lutut yang ia alami memang sudah pulih, namun sempat dikabarkan hal tersebut menghalangi dirinya untuk segera mendapat kontrak permanen di Old Trafford.

"Banyak orang berkata 'jika saya jadi dirinya, saya akan bunuh diri'. Orang lain berkata, 'Jika Militer Kolombia ingin kembali dipercaya, mereka harus dibiarkan menangani Ertek'. Ini pengalaman yang buruk. Salah satu koran Kolombia menulis 'Ia akan berusia 29 tahun dalam waktu dekat. Ia adalah seorang Iblis, dengan I besar'," pungkasnya. (mir/rer)