FOLLOW US:


Mourinho Ragu Pertahankan Hazard

19-01-2015 14:50

 | Jose Mourinho

Mourinho Ragu Pertahankan Hazard
Thorgan Hazard © AFP
Bola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan pujian terhadap salah seorang pemainnya yang kini tengah menjalani masa peminjaman bersama Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard. Meski mengakui bahwa adik dari gelandang serang The Blues, Eden Hazard tersebut punya talenta hebat, namun Mourinho tak menutup kemungkinan untuk melepasnya secara permanen dalam waktu dekat.

"Thorgan adalah pemain yang kami sukai, dan merupakan satu dari sedikit pemain yang penampilannya saya pantau secara langsung. Namun saat ini dalam tim kami punya satu pemain yang lebih baik dengan posisi dan nama belakang yang sama, yaitu Eden," ungkap Mourinho seperti dilansir HLN.

"Kami masih punya banyak pemain lain di posisinya, jadi musim ini saya putuskan ia lebih baik dipinjamkan ke Borussia. Apakah ia akan kembali atau akan dijual secara permanen? Kami masih memikirkan kedua pilihan tersebut, namun yang jelas ia punya potensi untuk menjadi pemain Chelsea suatu saat nanti."

Sejak ditransfer dari Lens pada tahun 2012, Hazard tak pernah merasakan bermain di tim utama Chelsea karena langsung dipinjamkan menuju Zulte Waregem dalam dua musim beruntun. Meski tampil luar biasa dalam masa peminjaman tersebut, namun pemain asal Belgia ini tetap tak mampu mendapatkan kepercayaan untuk ditarik ke skuat utama.

Musim ini Hazard tampil impresif bersama Gladbach dengan total empat gol dan tujuh assist dalam 24 penampilan di seluruh kompetisi.(hln/mri)