FOLLOW US:


Cederai Salah, Ramos Panen Hujatan Warganet

27-05-2018 03:19

 | Sergio Ramos

Cederai Salah, Ramos Panen Hujatan Warganet
Sergio Ramos. © AFP

Bola.net - Sebuah kejadian tidak mengenakan menimpa Sergio Ramos. Akun instagramnya panen hujatan dari warganet setelah ia dituduh mencederai Mohamed Salah pada final Liga Champions.

Sebagai kapten Real Madrid, Sergio Ramos dipercaya Zinedine Zidane untuk tampil sebagai starter pada pertandingan Final Liga Champions. Ia mengemban misi untuk menjaga jantung pertahanan El Real dari gempuran lini serang Liverpool.

Ramos sendiri menjalankan tugasnya dengan baik. Ia selalu menempel ketat Mohamed Salah yang menjadi ancaman utama The Reds pada laga ini, hingga sebuah insiden terjadi di menit 26.

Pada saat itu Ramos mencoba untuk menghalangi Salah. Namun karena kehilangan keseimbangan, kedua pemain ini terjatuh dan naasnya Salah jatuh pada posisi yang salah sehingga mencederai bahunya. Salah sempat bermain lagi, namun ia akhirnya tidak kuat menahan rasa sakit sehingga ia harus digantikan Adam Lallana.

Komentar negatif Warganet di Akun Instagram Ramos

Cederanya Salah ini memantik reaksi para warga net. Banyak di antara mereka melampiaskan kekesalan mereka dengan menghujat Sergio Ramos di akun instagramnya, terutama di unggahan terakhirnya seperti yang terlihat di gambar di bawah ini.

Komentar-komentar negatif itu datang dari berbagai negara. Tidak terkecuali warganet asal Indonesia yang tidak ketinggalan menghujat kapten Real Madrid tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui seberapa parah cedera yang menimpa Salah. Namun dari informasi yang beredar di kalangan Pers Spanyol, sang pemain mengalami dislokasi bahu.