FOLLOW US:


Cerita dari Pertunangan Septian David Maulana dan Indri Diah Kusuma

25-06-2020 10:05

 | Gia Yuda Pradana

Cerita dari Pertunangan Septian David Maulana dan Indri Diah Kusuma
Indri Diah Kusuma dan Septian David Maulana © Instagram/septiandavidmaulana

Bola.net - Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana, tak lama lagi akan melepas status lajangnya. Pemain 23 tahun itu baru saja melangsungkan pertunangan dengan pujaan hatinya, Indri Diah Kusuma, Minggu (14/6/2020).

Mantan pemain Mitra Kukar ini mengaku lega, setelah tahapan demi tahapan dilalui dengan lancar. Septian David Maulana tak lama lagi melangsungkan pernikahan dan statusnya menjadi suami istri.

Dia menceritakan, sebanyak 60 tamu datang ke sesi acara pertunangan yang dilakukan di Ungaran, Kabupaten Semarang. Tak banyak yang datang lantaran masih dalam situasi pandemi COVID-19, sehingga harus dibatasi.

Termasuk dari koleganya di PSIS Semarang, maupun jajaran pengurus klub. Situasi COVID-19 membuat adanya pembatasan jumlah tamu yang hadir.

"Sekitar 60-an tamu yang datang, karena memang dibatasi. Rasanya lega banget. Untuk rencana pernikahan antara akhir tahun ini, kalau tidak awal tahun depan," tutur Septian David Maulana, Rabu (24/6/2020).

"Tamu dari keluarga sudah banyak kemarin, makanya tidak banyak yang saya undang. Pengurus di klub dan teman-teman di PSIS juga tidak diundang," imbuhnya.

1 dari 1

Rencana Pernikahan

Rencana Pernikahan
Septian David Maulana © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Septian David Maulana bersama calon istrinya memiliki waktu beberapa bulan ke depan untuk mempersiapkan pernikahan. Pihaknya sangat berharap wabah virus corona segera reda.

"Untuk acara pernikahan menunggu virus corona ini bisa dilangsungkan atau tidak. Karena teman dan kolega banyak juga untuk diundang. Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H nanti," kata Septian David Maulana.

Disadur dari: Bola.com/Vincentius Atmaja/Gregah Nurikhsani

Published: 25 Juni 2020