FOLLOW US:


Ciao Francesco, Sebuah Surat Untuk Totti Dari Indonesia

27-05-2017 22:43
Ciao Francesco, Sebuah Surat Untuk Totti Dari Indonesia
© AS Roma

Bola.net - Laga AS Roma melawan Genoa akan menjadi laga terakhir kapten Francesco Totti memakai seragam Giallorossi. Tak sedikit fans Totti yang merasa kehilangan, salah satunya Russel Miracle yang berasal dari negeri kita sendiri.

Pesulap 29 tahun kelahiran Denpasar yang sekarang tinggal di Jakarta ini menulis sebuah surat untuk idolanya. Surat tersebut ditampilkan oleh pihak Roma di situs resmi mereka.

Berikut beberapa kutipannya.

Halo Francesco,

Namaku Russel Miracle. Aku hanya seorang pria biasa berusia 29 tahun yang tinggal di Jakarta, ibu kota Indonesia. Aku lahir dan besar di Denpasar, Bali dan bekerja sebagai seorang pesulap profesional.

Minggu ini akan akan menjadi sebuah hari yang sangat emosional bagiku - dan itu semua berawal dari pertama aku menyaksikan siaran langsung Serie A pada tahun 1996 silam.

Waktu itu, aku baru sembilan tahun. Malam itu di Denpasar, ayahku sedang menyaksikan laga antara Roma dan Milan, sebuah kemenangan hebat dengan skor 3-0 denganmu sebagai salah satu pencetak golnya. Sejak saat itu, aku ingin tahu lebih banyak tentangmu.

Aku mulai mencari tahu tentangmu dan kemudian mulai lebih mengenal Roma. Aku takkan pernah lupa 1 Desember 1996. Hari itu, aku menyaksikan bagaimana kau menyelamatkan Roma di tiga menit terakhir di Olimpico. Roma 3-3 Fiorentina.

Itulah hari pertama aku menjadi penggemar beratmu.

Ketika Roma datang ke Jakarta, panitia AS Roma Indonesia Day 2015 meminta Russel Miracle untuk menjadi MC. Di situ, dia berkesempatan berfoto dengan Totti.

Dengan bahasa Italia seadanya, dia berkata: "Capitano, scattare foto con te?”

Kapten, bolehkah aku berfoto denganmu?

Berikut foto kenangan Russel Miracle dengan idola masa kecilnya.

Di akhir suratnya, Russel Miracle mengatakan bahwa takkan ada Totti lain di masa depan. Menurutnya, hanya Totti lah pemain hebat yang memiliki loyalitas dan kepribadian istimewa.

Hanya ada satu Francesco Totti.