FOLLOW US:


'Clownaldo' dan Serunya Perayaan Halloween Pesepakbola Terkenal Dunia

01-11-2019 05:08

 | Yaumil Azis

'Clownaldo' dan Serunya Perayaan Halloween Pesepakbola Terkenal Dunia
Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Para pesepakbola terkenal dunia masih sempat merayakan kegembiraan hari Halloween di tengah-tengah kesibukannya. Salah satunya adalah pemain Juventus sekaligus timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pria berumur 34 tahun tersebut dengan sepenuh hati berbagi keceriaan hari Halloween di markas Juventus. Ia menemui sejumlah rekan-rekan setimnya dengan pakaian yang mengerikan pada siang hari.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram, Ronaldo mengenakan kostum badut yang menyeramkan. Kostum tersebut juga memperlihatkan Ronaldo seperti sedang digendong oleh badut lain yang tak kalah mengerikan.

View this post on Instagram

Happy Halloween everyone 🎃👻

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Benar, kostum Ronaldo bisa dibilang terinspirasi dari dua film thriller yang belakangan ramai dibicarakan khalayak ramai. Kedua film tersebut adalah IT dan Joker. Pesepakbola lainnya nampaknya juga terinspirasi dari film tersebut saat merayakan Halloween.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pemain Lain Turut Merayakan

Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, juga tak ketinggalan merayakan hari Halloween. Ia berpose dengan tampilan yang kurang lebih menyerupai Ronaldo, namun menggunakan setelan jas rapih berwarna coklat dan sepatu putih.

View this post on Instagram

Haloween with @fcbayern 🎃 #haloween #Joker #haloweenmakeup #trickortreat #photo @szulcworks ✨

A post shared by Anna Lewandowska ® (@annalewandowskahpba) on

Ia berpose bersama sang istri, Anna Lewandowska, yang mengenakan kostum seram juga. Rambutnya dikuncir, menggunakan jaket varsity dengan perpaduan merah dan putih, serta dandanan selayaknya zombie remaja.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, juga tenggelam dalam perayaan hari Halloween. Namun kostumnya tidak setotal dua pemain tadi. Pria berkebangsaan Mesir itu hanya mengenakan kostum berwarna hitam dan memegang boneka laba-laba di kedua tangannya.

"Mencoba sebaik mungkin untuk terlihat menakutkan," tulis Mo Salah dalam unggahannya di Twitter, lengkap dengan foto dirinya sendiri.

2 dari 2

Totalitas Klub Meksiko, Tigres

Bicara soal totalitas, jelas tidak ada yang bisa mengalahkan pemain-pemain dari klub papan atas Meksiko, Tigres. Beberapa dari mereka merayakan Halloween bahkan sesaat sebelum laga kontra Toluca berlangsung pada hari Kamis (31/10/2019) kemarin.

Saat melakukan pose tim, mereka mengenakan beberapa topeng dari tokoh terkenal seperti Batman dan musisi tersohor, DJ Marshmello. Sementara pemain lainnya juga ada yang mengenakan topeng badut serta sosok-sosok menyeramkan lainnya.

Penampilan mereka rupanya sedikit membuat lawannya ciut. Tigres berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 setelah salah satu pemainnya, Carlos Salcedo, membobol gawang Toluca di menit ke-83.

(Goal International)