FOLLOW US:


Coba Rebut Pacar Pemain Lain, Danny Drinkwater Babak Belur Dihajar Enam Pria

08-09-2019 23:45

 | Ari Prayoga

Coba Rebut Pacar Pemain Lain, Danny Drinkwater Babak Belur Dihajar Enam Pria
Danny Drinkwater © BFC

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari Danny Drinkwater. Gelandang Burnley yang dipinjam dari Chelsea itu dikabarkan dihajar oleh sekelompok orang usai berusaha menggoda seorang wanita.

Dilansir The Sun, kejadian yang ternyata sudah terjadi awal pekan kemarin ini bermula ketika Drinkwater mengunjungi sebuah klub malam bernama Chinawhite di Manchester untuk menghadiri pesta perayaan ulang tahun temannya.

Drinkwater pun mabuk dan kemudian mencoba melancarkan rayuan terhadap seorang wanita yang ternyata merupakan pacar dari pemain Scunthope United, Kgosi Ntlhe.

"Saya tak peduli, dia pulang bersama saya," seru Drinkwater dalam keadaan mabuk parah. Gelandang 29 tahun itu pun terlibat perkelahian dengan Ntlhe sebelum diusir keluar oleh pihak keamanan klub malam tersebut.

1 dari 2

Dihajar di Luar Klub Malam

Rupanya, keributan berlanjut di luar klub malam. Sebanyak enam pria diketahui menghajar Drinkwater hingga babak belur.

Bahkan, salah seorang pria sempat menyuruh rekan-rekannya untuk mematahkan kaki Drinkwater setelah mengetahui ia merupakan seorang pesepakbola Premier League.

Akibat pengeroyokan tersebut, Drinkwater menderita cedera ligamen engkel. Selain itu, mata kirinya lebam, serta beberapa bagian tubuhnya memar.

2 dari 2

Absen Hingga Sebulan

Pihak Burnley sendiri sebelumnya sudah menyatakan bahwa Drinkwater harus absen selama kurang lebih empat pekan akibat cedera yang didapat bukan di sesi latihan.

Kini setelah kabar pengeroyokan ini merebak, barulah diketahui penyebab dari absennya Drinkwater yang sebenarnya.

Pihak kepolisian sendiri tak dipanggil ke lokasi dan Drinkwater sendiri memilih untuk tidak melaporkan kejadian tersebut.

Sumber: The Sun