FOLLOW US:


Conor McGregor Ternyata Fans Manchester United

19-03-2019 11:54
Conor McGregor Ternyata Fans Manchester United
Conor Mcgregor © AFP

Bola.net - Petarung UFC, Conor McGregor, mengakui jika dirinya adalah seorang fans klub Manchester United. McGregor pun punya sebuah harapan ihwal masa depan klub yang sudah dia dukung sejak kecil tersebut.

McGregor sempat mengunggah sebuah foto masa kecilnya dengan memakai jersey Manchester United. Unggahan tersebut dibuat pada awal tahun 2019 ini di akun media sosial twitter miliknya.

"Manchester United adalah tim saya," ucap McGregor dikutip dari The Mirror. "Beberapa hari lalu saya menemukan foto lama saya dengan jersey United abu-abu yang terkenal itu," sambungnya. Saat itu, McGregor berusia delapan tahun.

Mengapa McGregor memilih menjadi fans Manchester United? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3

Alasan jadi Fans Manchester United

Conor McGregor lahir pada tahun 1988, pada saat beranjak dewasa, Manchester United sedang berada dalam periode terbaiknya. Dan, kondisi itulah yang kemudian membuat McGregor memutuskan untuk jadi fans Setan Merah.

"Saya menjadi fans karena sukses dan mentalitas klub dan orang-orang yang ada di United," ucap McGregor.

"Pemain legenda dari Irlandia seperti Denis Irwin dan Roy Keane mendedikasikan semuanya untuk United dan punya mentalitas seorang juara. Kemudian mereka punya seorang pemimpin sepak bola seperti Sir Alex Ferguson yang legendaris," sambung McGregor.


McGregor beberapa waktu lalu menjadi perbincangan dunia. Pria asal Irlandia tersebut menjalani sebuah pertarungan sengit melawan Khabib Nurmagomedov di ajng UFC. Dia juga sempat bertarung tinju dengan Floyd Mayweather Jr.

2 dari 3

Solksjaer jadi Manajer

Sebagai seorang fans, Conor McGregor tentu saja punya sebuah harapan bagi Manchester United. McGregor ingin posisi manajer United musim depan dijabat oleh Ole Gunnar Solksjer. Pria asal Norwegia saat ini menjabat sebagai manajer interim United.

"Solksjaer adalah pria yang spesial! Saya rasa dia telah melakukan pekerjaan yang hebat bersama United. Mereka harus memberikan posisi itu secara permanen kepadanya."

"Anda bisa merasakan kebanggaan dan passion dari klub dan sejarahnya. Anda juga bisa melihat pemain bangga dengan jersey Manchester United sejak di bawah Solksjaer. Dia membuat pemain tampil dengan sangat bagus," tandas McGregor.

3 dari 3

Berita Video

Berita video wawancara eksklusif bersama legenda Juventus, Alessandro Del Piero dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.