FOLLOW US:


Conor McGregor Ungkap Niatan David Beckham Terjun ke Dunia MMA

15-06-2020 00:05

 | Dimas Ardi Prasetya

Conor McGregor Ungkap Niatan David Beckham Terjun ke Dunia MMA
David Beckham © AP Photo

Bola.net - Mantan bintang UFC asal Irlandia Conor McGregor mengungkapkan bahwa David Beckham pernah berkata kepadanya bahwa ia ingin terjun ke dunia bela diri campuran alias mix martial art (MMA).

Hal tersebut terjadi pada tahun 2017 lalu. Tepatnya saat McGregor bersiap melakukan pertarungan melawan Floyd Mayweather.

Saat itu Beckham mengunjungi UFC Performance Institute di Las Vegas. Legenda Manchester United itu lantas mengunggah momen kedatangannya di institut tersebut di Instagram Stories.

"Ia berada di lembaga kinerja Ultimate Fighting Championship di mana saya bersiap untuk pertarungan Floyd [dan] mengunggah [Story Instagram] dan menandai saya di dalamnya," ungkapnya pada Entertainment.ie, via The Sun.

1 dari 2

Niatan Beckham

Setelah itu keduanya akhirnya bertemu. Saat itulah, menurut Conor McGregor, David Beckham mengutarakan keinginannya untuk mencicipi rasanya bertarung di atas ring.

"Kami membicarakannya dan ia berkata, 'Itu membuat saya ingin bertarung'," ungkap McGregor.

"Saya seperti, 'Tak usah berkata-kata lagi David. Kita bisa mewujudkannya, Anda tahu kita bisa mewujudkannya jika Anda mau'," bebernya.

"Jadi, kami tertawa kecil tentang itu," seru pria berusia 31 tahun tersebut.

2 dari 2

Pujian dan Respek Pada Beckham

Pujian dan Respek Pada Beckham
Pukulan Mayweather mendarat telak di wajah McGregor. © AFP

David Beckham menjadi idola dan panutan banyak orang. Sebab ia tak cuma sukses di dalam namun juga di luar lapangan.

Conor McGregor pun mengaku ia ikut kagum pada pria 45 tahun tersebut. Ia juga menyimpan rasa hormat pada Beckham atas semua kerja kerasnya.

"[Beckham] adalah yang orisinil dari seluruh gambaran dari sudut pandang fesyen yang telah saya manfaatkan dan dari sudut pandang olahraga - miliknya adalah sepak bola, milik saya bertarung," serunya.

"Saya sangat menghormati dirinyaa dan kekaisaran yang telah dibangunnya," tegas McGregor.

Conor McGregor sendiri kalah dalam duel tinju melawan Floyd Mayweather. Dan baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa ia pensiun dari pentas UFC.

(entertainment/the sun)