FOLLOW US:


Georgina Rodriguez Ungkap Alasan Gemar Pakai Busana Ketat: Demi Senangkan Ronaldo

12-06-2020 14:05

 | Asad Arifin

Georgina Rodriguez Ungkap Alasan Gemar Pakai Busana Ketat: Demi Senangkan Ronaldo
Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo © Instagram/georginagio

Bola.net - Georgina Rodriguez acap kali memakai baju busana dengan setelan yang ketat. Georgina bahkan mengakui sering memakai pakaian dalam. Hal itu dilakukan demi membuat senang sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez punya tubuh indah nan seksi. Dia pun sering mengunggah pose-pose yang memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial pribadi.

Berkat tubuhnya yang seksi, dia menjadi seorang influencer dengan jumlah pengikut lebih dari 14 juta. Gina, sapaan Georgina Rodriguez, pun berhasil menambah pundi-pundi uangnya dengan menggunggah foto yang memakai pakaian minim hingga super ketat.

Seperti dikutip dari Flash, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez cukup fantastis. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu mematok harga terendah sebesar 5000 dolar Amerika Serikat (Rp 70 juta).

Sedangkan untuk tarif paling mahal di akun Instagram wanita berusia 26 tahun tersebut sebesar 9000 dolar Amerika Serikat atau Rp 126 juta untuk satu kali posting.

Salah satu postingan berbayar di Instagram Georgina Rodriguez yakni saat dia menikmati alam bebas di Alba, Italia, bulan Oktober lalu. Di foto tersebut, dia tampil fashionable dengan barang-barang bermerek.

1 dari 2

Demi Puaskan Ronaldo

Demi Puaskan Ronaldo
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez © Instagram/georginagio

Selain itu, Gina memakai pakaian minim agar memuaskan sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Pria berusia 34 tahun itu selalu meminta Gina menggunakan lingerie saat berada di tempat tidur.

"Pakaian itu sangat penting. Saya suka pakai lingerie. Sangat nyaman, sensual hingga romantis. Anda harus membuat sang pacar bahagia," ucap Georgina Rodriguez, seperti dikutip dari OA Sport.

Georgina Rodriguez memang dikenal sebagai model yang cantik dan juga seksi. Baru-baru ini berhasil menyihir para netizen di Instagram karena keseksiannya. Bahkan, dia sempat bertelanjang dada di Instagram demi mempromosikan produk yang menjadikannya model utama, Alo Yoga.

2 dari 2

Kesulitan Menjadi Pacar Ronaldo

Kesulitan Menjadi Pacar Ronaldo
Georgina Rodriguez © Instagram @georginagio

Lebih lanjut, Georgina Rodriguez mengaku tidak mudah menjadi pasangan seorang super star. Pasalnya, Ronaldo tentu juga digilai oleh wanita-wanita cantik lainnya.

"Menjadi pasangan dari sosok seseorang yang begitu terkenal bukanlah hal yang mudah, tapi aku tidak akan berubah. Perasaan yang aku rasakan untuknya, Cristiano Ronaldo lebih kuat dari apapun, dari tekanan apapun. Dengan bersama kami berdua semakin kuat," kata Georgina Rodriguez.

Disadur dari Liputan6.com (Penulis: Edu Krisnadefa, Published: 22 Januari 2020)