FOLLOW US:


Cristiano Ronaldo Diancam Dibunuh 'The Mountain'

07-06-2016 03:07

 | Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Diancam Dibunuh 'The Mountain'
The Mountain. © Time
Bola.netBola.net - Semua penggemar sepakbola sepertinya sudah tidak sabar menantikan gelaran euro 2016. Terlebih lagi, tahun ini peserta Euro lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Portugal akan menghadapi Islandia dalam pertandingan pertama fase grup. Jelang pertandingan itu, Cristiano Ronaldo mendapatkan ancaman dari salah satu pendukung Islandia: Hafhtor Bjornsson.

Bjornsson adalah pemeran tokoh 'The Mountain' dalam serial televisi populer, Game of Thrones. Bjornsson mengancam akan menghancurkan Ronaldo jika berani mencetak gol. Berikut videonya:

"Saya punya pesan untuk Cristiano Ronaldo. Saya tahu kamu akan bermain melawan Islandia pada pertandingan pertama. Jika kamu berani mencetak gol, saya akan mencarimu dan menghancurkan kepalamu," ancam The Mountain, seperti dilansir BBC.

Namun begitu selesai menebar ancaman, Bjornsson tak mampu lagi menahan tawa. Sudah jelas bahwa ancamannya hanya bentuk canda saja. Karakter The Mountain dalam serial Game of Thrones memang brutal dan kejam, namun Bjornsson dalam kehidupan sehari-hari adalah seorang bodybuilder saja.