FOLLOW US:


Danielle O'Hara Kembali Berani Berpose Bugil

04-09-2012 17:25

 | Jamie O'Hara

Danielle O'Hara Kembali Berani Berpose Bugil
Daniele Lloyd. © Daily Mail
Bola.net - Setelah sempat menjalani operasi implan payudara awal tahun ini akhirnya Daniele Lloyd, istri dari Jamie O'Hara berani berfoto topless lagi.

Daniele sempat tak lagi pe de berfoto tanpa atasan setelah ia 'mengecilkan' bagian tubuhnya itu. Namun setelah disupport terus oleh sang suami ia pun bangkit.

Dalam top karirnya sebagai model lima tahun yang lalu, Danielle O'Hara bukanlah sosok asing yang berpose telanjang dada. Namun semua itu sempat terganggu di awal 2012.

Danielle dilarikan ke rumah sakit akibat payudaranya mulai membengkak, beberapa minggu setelah menjalani operasi plastik ketiganya.

Dokter menemukan pembekuan darah yang mengancam keselamatan jiwa wags satu ini dan mengharuskannya membuang implan berukuran E miliknya. Ia harus bisa menerima ukuran AA dan jaringan parut di dadanya.

Istri pemain Wolverhampton Wanderers itu sempat berucap dukungan suaminya yang paling krusial. “Saya merasa sadar diri untuk memamerkan tubuh lagi. Rasanya bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri saya,” ujarnya seperti dilansir The Daily Mail.

Danielle O'Hara Kembali Berani Berpose Bugil