FOLLOW US:


Demi Kim Kurniawan, Ridwan Kamil Rela Jadi Supir Online

13-11-2017 14:49

 | Kim Kurniawan

Demi Kim Kurniawan, Ridwan Kamil Rela Jadi Supir Online
Kim Jeffrey Kurniawan © Fitri Apriani

Bola.net - Tidak selamanya cedera menjadi hal yang buruk bagi seorang pesepakbola. Bagi Kim Kurniawan, cedera yang ia alami membuatnya semakin dekat dengan orang nomor satu di Bandung, Ridwan Kamil.

Seperti yang sudah diketahui, Kim Kurniawan baru-baru ini mendapatkan cedera yang cukup parah. Tekel keras Rudi Widodo pada partai melawan Persija Jakarta beberapa waktu yang lalu membuat gelandang Persib Bandung itu menderita patah tulang fibula dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi Kim ini memantik sejumlah simpati dari para pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh. Melalui akun sosial media mereka, para Bobotoh kerap memberikan semangat kepada Kim di akun instagram sang gelandang.

Salah satu dukungan juga diberikan Bobotoh sekaligus Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- bahkan rela menjadi 'Sopir Online' untuk menghibur adik ipar Irfan Bachdim tersebut.



"Kemarin Ngobrol dengan @kimkurniawan yang cedera dan saya hibur dengan jalan-jalan sore dan antar pulang ala sopir online. #Persib"

Unggahan Kang Emil ini menuai banyak komentar positif. Beberapa warga net memuji tindakan orang nomer satu di Bandung tersebut.

shallynoviand Hoyong di ajak jalan sama bapak @ridwankamil. Ini sy jg pak lg cedera. Cedera Sariawan

novympieSyafakillah mas Kim kurniawan Mblnya vw karmanghia ya pak @ridwankamil kerennn..punya Alm.dady sayahh dulu..jd kangenn😘🙏💖

ricko_pasoepati Kang Emil ini selalu nyentrik dan asik tapi tetep menarik hehe

indrawijaya1011 Hahaa sbar pak walkot.. Da pasti d bayar atuh pak narik kang @kimkurniawan Mah karak baso cuanki samangkok mah.. Ahihii... Pis pak .. Tekenging ambeukan bilih enggal sepuh

Well, Semoga Kim cepat sembuh setelah diajak jalan-jalan Kang Emil Ya, Bolaneters? (inst/dub)