FOLLOW US:


Digosipkan Bakal Menikah, Ini Reaksi Pacar Valentino Rossi

25-06-2020 14:45

 | Anindhya Danartikanya

Digosipkan Bakal Menikah, Ini Reaksi Pacar Valentino Rossi
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello © AFP

Bola.net - Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, akhirnya angkat bicara soal gosip yang beredar selama empat bulan terakhir bahwa ia dan sang rider Monster Energy Yamaha MotoGP bakal menikah dalam waktu dekat.

Sejak Fabio Quartararo diumumkan akan jadi penggantinya di MotoGP 2021, Rossi memang begitu lekat dengan gosip dirinya akan pensiun akhir musim nanti, walau rider 41 tahun itu mengaku masih ingin balapan setahun lagi.

Selain itu, Rossi juga dikabarkan ingin pensiun karena ingin segera menikah dengan Novello. Meski begitu, menurut lansiran Paddock GP pada Rabu (24/6/2020), Novello membantah gosip tersebut.

1 dari 3

Tinggal Bareng Selama Karantina Mandiri

"Soal pernikahan, Vale tak mengatakan apa pun kepada saya! Mengingat saya diminta hadir, saya seharusnya mendapatkan undangan atau setidaknya pemberitahuan. Atau saya yang salah?" gurau Novello, yang sudah menjalin kasih dengan Rossi sejak 2017.

View this post on Instagram

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

Meski begitu, model berusia 26 tahun ini tak memungkiri sudah dapat gambaran jelas bagaimana situasi rumah tangganya dengan Rossi suatu saat nanti, mengingat mereka tinggal bersama di Tavullia, Italia, selama karantina mandiri akibat pandemi virus corona.

"Sejak awal Maret, saya tinggal di Tavullia untuk bersantai. Tadinya saya mau tinggal sepekan saja, tapi kemudian karantina wilayah diberlakukan. Pandemi ini adalah tragedi, tapi saya menjalani karantina yang menyenangkan: menghabiskan waktu dengan pria yang saya cintai. Andai keluarga saya tinggal di Tavullia juga, saya takkan pernah kembali ke Milan," kisahnya.

2 dari 3

Banyak Belajar dari Ibunda Valentino Rossi

Novello pun menyatakan ini adalah pertama kalinya ia tinggal serumah dengan Rossi dalam waktu yang cukup lama, mengingat biasanya mereka disibukkan oleh pekerjaan masing-masing. Novello bahkan mengaku banyak belajar masak dari ibu Rossi, Stefania Palma.

"Kami selalu menghabiskan waktu bersama untuk makan-makan. Saya belajar cara membuat pizza, roti, dan saus. Vale tidak jago masak, tapi ia sering bikin kopi. Untuk pertama kalinya kami tinggal bersama dalam waktu yang lama dan tanpa orang lain. Kami begitu dekat dan saling mencintai," tutupnya.

Rossi sendiri akan kembali turun lintasan pada seri pertama yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 17-19 Juli, didahului dengan sesi uji coba tambahan pada 15 Juli.

3 dari 3

Video: Marc Marquez Optimistis MotoGP Dimulai Pertengahan Juli 2020