FOLLOW US:


Divonis Penjara 6 Bulan , Lucas Hernandez Harus Jalani Hukuman di Spanyol

14-10-2021 07:55

 | Ari Prayoga

Divonis Penjara 6 Bulan , Lucas Hernandez Harus Jalani Hukuman di Spanyol
Pemain Bayern Munchen Lucas Hernandez. © AP Photo

Bola.net - Bek Bayern Munchen, Lucas Hernandez diminta untuk kembali ke Spanyol guna menjalani masa hukuman penjara selama enam bulan atas kasus kekerasan terhadap pasangannya, Amelia Ossa Llorente.

Cerita soal Lucas Hernandez ini bermula pada 3 Februari 2017 silam. Kala itu, pemain internasional Prancis tersebut ditangkap kepolisian usai menghajar Amelia yang saat itu masih berstatus pacarnya di Madrid.

Kala itu, Lucas Hernandez dihukum harus menjalani sanksi kerja sosial selama 31 hari dan wajib jaga jarak minimal 500 meter dengan Amelia.

1 dari 2

Lucas Hernandez Membangkang

Alih-alih mematuhi hukuman, Hernandez justru menikahi Amelia dan keduanya pun berbulan madu ke Miami, Amerika Serikat. Keduanya pun ditahan pihak kepolisian ketika kembali ke Madrid pada Juni 2017 silam.

Hernandez akhirnya divonis hukuman penjara selama enam bulan. Masalahnya, Hernandez kemudian pindah ke Bayern Munchen dan tak menjalani hukuman tersebut.

Meski demikian, proses hukum terhadap Lucas Hernandez terus berjalan. Dilansir Marca, kini kakak dari Theo Hernandez itu diwajibkan kembali ke Spanyol untuk menghadiri persidangan pada 19 Oktober mendatang.

Setelah itu, Lucas Hernandez pun diberi waktu selama 10 haru untuk secara sukarela menjalani hukuman kurangan di penjara mana pun yang ia inginkan di Spanyol.

2 dari 2

Baru Juara UEFA Nations League

Menariknya, kabar ini datang hanya beberapa hari setelah Lucas Hernandez sukses mengantarkan Prancis menjadi juara di pentas UEFA Nations League.

Lucas Hernandez selalu dipercaya tampil pada laga semifinal dan final. Prancis menjadi juara usai mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di partai finak.

Sumber: Marca