FOLLOW US:


Donnarumma Diguyur Dollar Palsu oleh Fans Milan

19-06-2017 06:56

 | Gianluigi Donnarumma

Donnarumma Diguyur Dollar Palsu oleh Fans Milan
Gianluigi Donnarumma © Ist

Bola.net - Keputusan Gianluigi Donnarumma untuk menolak perpanjangan kontrak dengan AC Milan rupanya menimbulkan banyak rasa kecewa dari kalangan fans. Salah satunya nampak saat Donnarumma bermain untuk Timnas Italia U-21.

Donnarumma diguyur dengan tumpukan uang palsu oleh sekelompok fans Italia yang diduga kuat berasal dari basis fans AC Milan.

Donnarumma saat ini sedang bergabung dengan Italia U-21 yang ambil bagian pada ajang Euro U-21 di Polandia. Senin (19/6) dini hari WIB, Italia berjumpa Denmark di laga fase grup. Pada laga ini, Italia menang dengan skor 2-0 lewat gol Lorenzo Pellegrini dan Andrea Pentagna.

Namun, bukan hasil laga yang menjadi perbincangan pasca laga tersebut. Yang jadi perbincangan adalah kejadian dimana ada fans yang mengguyur Donnarumma dengan tumpukan uang palsu tepat di area gawang yang dijaga oleh kiper berusia 18 tahun tersebut.

Berikut adalah cuplikan momen yang terjadi pada menit ke-35 tersebut:






Guyuran uang palsu tersebut tentu saja cukup mengganggu jalannya pertandingan. Pihak penyelenggara pertandingan pun akhirnya menyuruh balboy untuk membersihkan lapangan dari uang-uang palsu tersebut. Mereka pun sigap melakukan tugasnya.

Kejadian yang menimpa Donnarumma tersebut diyakini tidak lepas dari efek keputusan yang ia ambil dengan menolak perpanjangan kontrak dengan Milan. Kiper jebolan akademi Milan saat ini sedang menjadi bidikan banyak klub besar dengan Juventus dan Real Madrid sebagai peminat paling serius. (ins/asa)