FOLLOW US:


Duo Legenda United Bersiap Buka Kafe Sepakbola

01-11-2013 03:33

 | Ryan Giggs

Duo Legenda United Bersiap Buka Kafe Sepakbola
Gary Neville dan Ryan Giggs kembali bekerja sama di bidang kuliner. © Mirror
Bola.netBola.net - Dua legenda Manchester United, Ryan Giggs dan Gary Neville, tengah bersiap untuk memulai usaha di bidang kuliner, yakni membuka kafe bertema sepakbola.

Kedua mantan anak asuh Sir Alex Ferguson itu berencana membangun Cafe Football, yang bakal berisi 140 kursi dan mengambil lokasi di Westfield Stratford, London. Selain itu, menu sajian mereka pun rencananya bakal terinspirasi dari permainan kulit bundar.

Beberapa menu yang bakal ditawarkan oleh Cafe Football antara lain: Half-time Orange, Pistachio Turf dan Melting Chocolate Football. Selain campur tangan Giggs dan Gary, dua orang chef kenamaan, Michael Wignall dan Brendan Fyldes, akan diberi tanggung jawab di dapur kafe.

Giggs mengungkapkan bahwa ia ingin para pengunjung merasa nyaman, dengan segala hal yang ditawarkan kafe barunya.

"Makanan di Cafe Football akan mengambil keunikan dari seluruh pertandingan tradisional favorit. Kami ingin tempat ini bisa dinikmati konsumen, sembari menikmati sajian klasik sepakbola dengan sentuhan modern," ujar Giggs.

Selain itu, Giggs berharap atmosfer menyenangkan dalam sepakbola hadir di kafe tersebut, serta menjadi tujuan menyenangkan bagi para fans usai menyaksikan pertandingan. Sementara itu, Gary menilai usaha ini merupakan hal baru dalam kehidupannya di luar lapangan.

"Membuka sebuah resto adalah langkah besar yang jauh dari kehidupan kami di lapangan, tetapi kami akan memakai level antusias yang serupa dan dengan passion untuk kesuksesan Cafe Football," imbuh Gary.

Soal harga sajian, Cafe Football menawarkan menu dari mulai sekitar £5.95 hingga £20. Selain mereka berdua, beberapa pemain seperti David Beckham juga telah memulai membangun usaha di bidang kuliner, yakni Beckham's Union Street Cafe di Southwark.