FOLLOW US:


Dwi Putra Resmi Jabat CEO Liga Mini Soccer Indonesia

18-01-2015 15:50
Dwi Putra Resmi Jabat CEO Liga Mini Soccer Indonesia
Dwi Putra © ist
Bola.net - Terhitung tanggal 18 Januari 2015, Liga Mini Soccer Indonesia mempunyai CEO baru, Dwi Putra. Jabatan ini akan diemban oleh Dwi dalam kurun waktu 5 tahun ke depan hingga 2020.

"Kehadiran Dwi Putra menjadi CEO Liga Mini Soccer Indonesia di harapkan terus memberikan perkembangan positif dalam sepakbola Indonesia, selain itu kehadiran Dwi Putra yaitu untuk memimpin Liga Mini Soccer Indonesia di semua level kompetisi," ucap Kemal Sabnani, EXCO Liga Mini Soccer Indonesia dalam jumpa media di Sabnani Park Soccer Centre.

Dwi Putra sendiri sudah terlahir untuk sepakbola, ia mengawali karir sebagai Match Officer Persija Jakarta dari tahun 2011 hingga saat ini. Lalu di tahun 2014 juga dipercaya juga menjadi Match Officer Villa 2000 FC , pengalamannya banyak di dapatkan dalam Indonesia Super League dan juga Divisi Utama.

"Amanah ini akan terasa tidak terlalu berat karena kecintaan saya kepada sepakbola membuat semua pekerjaan sangat menyenangkan, tentunya kebanggaan bisa mengemban tugas CEO di Liga Mini Soccer Indonesia,“ ungkap Dwi dalam jumpa media di Sabnani Park Soccer Centre.