FOLLOW US:


Esports: PUBG Turut Menyemarakkan Harbolnas

08-11-2019 05:21

 | Ari Prayoga

Esports: PUBG Turut Menyemarakkan Harbolnas
© PUBG

Bola.net - PUBG Mobile tak mau ketinggalan menyemarakkan program 11.11 dalam rangka Hari Belanja Online Nasional 11.11. Game bergenre battle royal terfavorit di Asia Tenggara itu meluncurkan program khusus bertajuk ”Fight4One”.

Dalam program tersebut, PUBG Mobile akan memberikan beragam bonus menarik untuk para pencinta permainan ini. Direktur Pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye menjelaskan, program 11.11 yang digagasnya itu merupakan bentuk rasa penghormatan kepada para pemain dan pencinta PUBG Mobile di Indonesia.

Selain bisa menikmati keseruan dalam memainkan game, para peserta juga dijanjikan berbagai hadiah menarik. Hal itu diyakini bakal menjadi tawaran menarik dari PUBG Mobile.

”Kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak para pemain untuk memperkuat ikatan persahabat dengan squad dan juga pemain lainnya.” ujar Oliver Ye dalam rilis yang diterima Bola.net.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bekerja Sama dengan Selebritis

Lebih lanjut, Oliver mengatakan PUBG Mobile akan bekerjasama dengan beberapa selebriti, influencer, dan para pemain profesional untuk menyemarakkan program ini. Salah satu bonus yang bisa didapatkan adalah setiap pembelian 100 UC, pembeli bisa mendapatkan ektra 100 UC gratis.

Tak hanya itu, program ini juga mengadakan aktivitas lucky draw. Yang di mana para pemain punya kesempatan mendapatkan hadiah utama seperti sepeda motor, smartphone, dan beberapa hadiah lainnya.

”Program 11.11 ini juga bukan hanya mengenai keseruan semata, tapi kami juga ingin mengangkat rasa Kebersamaan dengan semua masyarakat. Salah satu bagian penting dalam program kali ini adalah program berbagi yang bekerjasama dengan Yayasan Cheshire Indonesia. Kami mengajak para pemain dan pencinta PUBG Mobile untuk ikut berpartisipasi hanya dengan mengupload photo keseruan mereka bermain PUBG Mobile, mereka sudah ikut serta berdonasi,” imbuhnya.

Program donasi ini merupakan komitmen PUBG Mobile untuk menggugah rasa kebersamaan dan kepedulian sosial kepada sesama yang membutuhkan. Para pemain dan pencinta PUBG Mobile dapat turut serta dengan mengupload photo keseruan mereka bermain PUBG Mobile dengan ketentuan yang dapat dilihat pada Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia.

Keseluruhan photo yang diupload, nantinya akan diakumulasikan. Setelah itu jumlahnya bakal dihitung dan dikonfersikan menjadi sebuah donasi.

(Bola.net/Fitri Apriani)