FOLLOW US:


FA Beri Three Lions Hotel Jelek?

03-12-2013 10:53
FA Beri Three Lions Hotel Jelek?
Inggris akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2014. © FIFA
Bola.netBola.net - Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa FA kemungkinan besar akan menjadikan hotel Royal Tulip di Rio de Janeiro sebagai markas The Three Lions saat mereka berlaga di Piala Dunia Brasil tahun depan.

Namun uniknya, meski tergolong sebagai hotel dengan fasilitas wah, ternyata Royal Tulip menerima review yang tidak terlalu bagus dari website TripAdvisor. Ulasan para pengunjung di halaman pertama bahkan tidak akan menarik minat kebanyakan orang untuk mengunjungi tempat menginap ini.

Sasacanian, seorang penulis di web tersebut, menulis "Pengalaman yang buruk.", terkait dengan apa yang ia rasakan selama tinggal di hotel tersebut. Sementara itu, penulis lain nampaknya juga sedikit banyak setuju dengan menulis: "Jauh dari kata Fantastis", "Bisa lebih baik", "Menyenangkan, namun kotor!". Selain itu masih banyak lagi ulasan buruk yang bisa ditemukan.

Tim nasional Inggris sendiri akan menjalani latihan mereka di markas militer Urca, yang terletak di Rio. Meski terbilang memiliki pemandangan yang indah, namun tempat ini disebut membutuhkan perbaikan besar-besaran di permukaan lapangannya.