FOLLOW US:


Fans Madrid, Anak Ini Tolak Dampingi Kapten Barcelona ke Lapangan

31-10-2019 10:02

 | Anindhya Danartikanya

Fans Madrid, Anak Ini Tolak Dampingi Kapten Barcelona ke Lapangan
Maskot kecil tolak dampingi Kapten Barcelona ke lapangan © AFP

Bola.net - Tim sepak bola wanita Barcelona, yakni Barcelona Femeni, bersua dengan klub wanita Real Madrid pada, Sabtu (26/10/2019). Barcelona tampil garang meski berlaga di kandang lawan. Mereka pun menghajar Madrid dengan telak 4-0.

Meski begitu, bukan skor akhir yang jadi perhatian pencinta sepak bola dunia. Kejadian unik jelang pertandingan antara dua klub yang berseteru berat itu justru menarik dibahas. Kapten tim Barca, Alexia Putellas, mengalami penolakan dari seorang maskot kecil.

Foto-foto penolakan tersebut diambil oleh salah satu fotografer setempat bernama Lalu R. Albarran. Albarran kemudian membagikan momen unik itu di akun Twitter personalnya.

1 dari 2

Dampingi Rival Tim Kesayangan

Postingan yang telah disukai lebih dari 2.000 pengguna Twitter itu memang menarik. Meski hanya berupa foto, namun ekspresi gadis cilik yang didapuk sebagai maskot Kapten Barcelona itu benar-benar tulus dan lugu.

Kabarnya, gadis kecil itu menolak mendampingi sang kapten karena dia adalah fans Real Madrid. Alasan tersebut diketahui dari keterangan foto yang ditulis Albarran.

Alexia: Ayo kita ke lapangan.

Maskot: Tapi saya Real Madrid.

Alexia: (Tersenyum)

Maskot: (Menangis) Tapi saya Real Madrid.

2 dari 2

Loyalitas Tanpa Batas

Kabarnya, maskot kecil yang menolak menemani kapten Barcelona tersebut bernama Daniela. Dia memang tumbuh dan besar di Madrid. Hal ini membuat Daniela benar-benar mencintai klub asal kotanya itu. Meski demikian, ekspresi polos Daniela berhasil membuat pencinta sepak bola berdecak kagum.

Gadis semuda itu sudah memiliki rasa cinta yang begitu besar kepada klub kebanggaannya. Bahkan, sang fotografer pun memuji loyalitas Daniela. Menurutnya, Daniela dan segala ekspresinya telah membuatnya mendapat pengalaman tak terlupakan dalam karier fotografi dan jurnalistiknya.

Disadur dari: Bola.com/Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 30 Oktober 2019