FOLLOW US:


Fantasy Premier League: Tips Transfer GW 10

25-10-2019 15:30

 | Richard Andreas

Fantasy Premier League: Tips Transfer GW 10
Fantasy Premier League © bolanet

Bola.net - Pekan ke-10 Premier League sudah ada di depan mata, artinya sudah waktunya menyusun skuad Fantasy Premier League (FPL). Seperti biasa, aktivitas transfer selalu menarik.

GW 9 lalu cukup mengecewakan, ada banyak nama-nama besar yang gagal memenuhi harapan. Sebab itu, GW 10 ini diharapkan bisa lebih baik, masih ada waktu merombak skuad sampai Sabtu (26/10/2019) pukul 01.00 WIB nanti.

Mengutip Express, Bola.net mencoba merumuskan sejumlah pemain yang layak didatangkan dalam skuad Bolaneters sekalian. Siapa saya? Scroll ke bawah ya!

1 dari 4

Kiper

Rui Patricio, Wolves - £5.2m

Patricio layak dipertimbangkan jika Anda tidak punya kiper yang bisa diandalkan. Harganya tidak terlalu mahal, kemampuannya luar biasa.

Yang paling penting, Wolves memiliki salah satu pertahanan paling tangguh di antara tim-tim medioker. Setidaknya Patricio tidak akan banyak kebobolan.

2 dari 4

Bek

John Lundstram, Sheffield United - £4.6m

Lundstram terbukti layak untuk harganya. Hanya 4,6 juta pounds, dia sudah mengumupulkan 45 poin sejauh ini, lebih dari bek-bek lainnya.

Andrew Robertson, Liverpool - £6.9m

Robertson sering menyumbangkan assists, yang berarti poin lebih banyak. Harganya memang sedikit mahal, tapi jelas layak dipertimbangkan.

3 dari 4

Gelandang

Kevin de Bruyne, Manchester City - £10.1m

Sempat cedera, De Bruyne kabarnya sudah pulih sepenuhnya. Dia salah satu gelandang dengan jumlah poin paling banyak sejauh ini.

Daniel James, Manchester United - £6.1m

Pembelian terbaik MU musim ini, Daniel James terus berkontribusi pada laga-laga penting. Dia rajin mencetak gol, setidaknya assist. Layak dipertimbangkan dalam skuad.

4 dari 4

Striker

Jamie Vardy, Leicester - £9.1m

Vardy menjalani performa luar biasa musim ini, dia menggila di bawah Brendan Rodgers. Setengah dari koleksi golnya datang dalam tiga laga terakhir dan tampaknya masih akan terus berlanjut.

Tammy Abraham, Chelsea - £7.8m

Harga yang tidak terlalu mahal untuk salah satu top scorer Premier League. Tammy Abraham masih jadi pilihan utama Frank Lampard musim ini.

Sumber: Express