FOLLOW US:


Fortnite Mulai Meniru Apex Legends

12-04-2019 15:30
Fortnite Mulai Meniru Apex Legends
Fortnite. © twitter.com/FortniteGame

Bola.net - Fortnite bakal segera berubah secara siginifikan. Pada patch terbaru v8.30, ada beberapa balancing changes, juga mungkin ada perubahan map, dan beberapa kosmetik baru, mode, serta tambahakn pada gim battle royale ini.

Perubahan terbesar yang mungkin bakal terjadi adalah Reboot Vans. Menukil Forbes, mobil-mobil van ini bakal tersebar di sekitar map, yang merupakan sarana respawn bagi pemain yang sudah dibunuh lawan.

Fitur ini hanya bisa digunakan pada mode Duo dan Squads. Intinya, jika rekan setim anda dilumpuhkan lawan, anda hanya perlu mengambil Reboot Card mereka dan membawanya ke Reboot Van.

Tak lama kemudian, pemain yang sudah mati bakal hidup kembali di atas van tanpa senjata apa pun. Skuat anda lengkap kembali dan bisa berjuang lagi.

Fitur ini nyaris sampa persis dengan sarana respawning di Apex Legends, gim battle royale teranya yang mencuri perhatian dunia. Pada gim tersebut, jika rekan setim anda mati, anda perlu mengambil kartu mereka dan menghidupkannya kembali di respawn point.

Kedua fitur ini tidak sama persis, tetapi cukup mirip. Tampaknya Fortnite tidak segan mencuri salah satu ide terbaik Apex Legends - gim yang kelas masih lebih muda.

Gim masih terus dikembangkan, dan bukan tidak mungkin Fortnite bakal meniru beberapa fitur lain unggulan Apex Legends.