FOLLOW US:


Ganti Wajah Pelatih Dengan Mr. Bean, Adrian Mutu 'Ditendang'

23-11-2013 03:27

 | Adrian Mutu

Ganti Wajah Pelatih Dengan Mr. Bean, Adrian Mutu 'Ditendang'
Adrian Mutu lecehkan pelatih Rumania, Victor Piturca. © Metro
Bola.netBola.net - Striker timnas Rumania, Adrian Mutu, terancam tak bisa lagi membela negaranya di kancah internasional, setelah mengganti wajah pelatih Victor Piturca dengan Mr. Bean.

Mutu, yang selama kariernya dikenal sebagai salah satu pemain kontroversial, kembali berulah. Karier yang mulai menurun bersama klub papan bawah Prancis, Ajaccio, meluapkan kekecewaan kepada sang pelatih dengan cara konyol.

Setelah tak disertakan pelatih Piturca pada laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Yunani, Mutu pun 'beraksi' dengan aplikasi edit foto. Dalam sebuah foto, pemain 34 tahun itu mengganti wajah sang pelatih dengan wajah komedian Inggris, Rowan Atkinson, yang dikenal lewat serial Mr. Bean.

Bukannya untuk koleksi pribadi, Mutu yang sempat memperkuat klub seperti Chelsea dan Fiorentina, juga mengunggah foto konyol tersebut di akun Facebook pribadinya. Tak pelak, hal mengundang reaksi beragam, termasuk kecaman.

Tidak berselang lama, gambar tersebut sudah dilenyapkan oleh pemilik akun, setelah pihak federasi sepakbola Rumania berencana mengusut kasus pelecehan yang dilakukan Mutu.

Kabar terakhir menyebutkan, mereka telah mengirimkan surat kepada Mutu, yang berisikan bahwa ia takkan lagi bisa memperkuat timnas di masa yang akan datang.