FOLLOW US:


Grup Band U2 Mundurkan Jam Konser Demi Tayangkan Laga Messi cs

13-10-2017 19:14

 | Lionel Messi

Grup Band U2 Mundurkan Jam Konser Demi Tayangkan Laga Messi cs
Fans U2 nobar timnas Argentina. © twitter

Bola.net - Grup band rock legendaris asal Irlandia U2, rela memundurkan jam konsernya agar para fansnya bisa melihat timnas Argentina berlaga melawan Ekuador.

Grup band asal Irlandia tersebut menggelar konser mereka di Buenos Aires pada hari Selasa malam lalu. Konser itu sendiri dilangsungkan di La Plata Stadium.

Akan tetapi, grup yang digawangi oleh Bono tersebut ternyata rela menunda jam mainnya hingga dua jam. Hal tersebut dimaksudkan agar para fans tim Tango bisa melihat Lionel Messi cs berlaga di pertandingan krusial melawan Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Alhasil, setelah menyaksikan aksi-aksi band pembuka, termasuk musisi asal Inggris Noel Gallagher, para fans tersebut kemudian menggelar acara nobar dadakan di stadion tersebut. Mereka menyaksikan Messi cs berlaga melalui layar raksasa yang ada di panggung.

"Bisakah Anda membayangkan seperti apa jadinya jika Argentina menang?" ujar produser Daniel Grinbank seperti dilansir ESPN FC.

"Dan jika kita kalah, setidaknya kita bisa menyingkirkan kepahitan dengan pertunjukan yang bagus. Anda tidak bisa salah (dengan keputusan ini)," serunya.

Argentina sendiri memang sempat terancam tidak lolos ke Piala Dunia jika tak medapat hasil positif di pertandingan itu. Namun mereka akhirnya bisa memastikan akan berangkat ke Rusia tahun depan setelah menang 1-3 berkat hattrick Messi.

Pertunjukan itu sendiri kemudian berlangsung dengan lancar. Para fans pun senang karena bisa melihat Messi berlaga dan mencetak gol yang membawa negaranya ke Piala Dunia, dan kemudian merayakan kesuksesan itu bersama dengan grup band idola mereka, U2. Fantastis.