FOLLOW US:


Hadiri Globe Soccer Awards, Harga Cincin dan Jam Tangan Mewah Ronaldo Ini Bikin Melongo

31-12-2019 14:57

 | Aga Deta

Hadiri Globe Soccer Awards, Harga Cincin dan Jam Tangan Mewah Ronaldo Ini Bikin Melongo
Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo baru saja meraih penghargaan pemain terbaik 2019 versi Globe Soccer Awards. Penghargaan tersebut digelar di Dubai, tepatnya pada Minggu (29/12/2019) malam waktu setempat.

Pemain asal Portugal itu sukses mengungguli beberapa pemain seperti Lionel Messi, Mohamed Salah, Sadio Mane, Virgil van Dijk, Alisson Becker, dan Bernardo Silva. Saat menghadiri acara penghargaan tersebut Ronaldo terlihat elegan dengan setelan jas putihnya.

Kemudian pada tangan kirinya, Ronaldo terlihat memakai aksesoris yang mewah berupa dua cincin dan jam tangan. Penampilan Ronaldo tersebut yang mencuri perhatian banyak orang.

Dilansir dari Give Me Sports, Senin (30/12/2019), cincin berlian yang dipakai Cristiano Ronaldo tersebut ditaksir seharga 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp914 juta. Sementara cincin yang dihiasi batu kuning ditaksir seharga sekitar 630 ribu pounds atau setara dengan Rp 11,5 miliar.

Kemudian untuk jam tangan, Cristiano Ronaldo memakai Rolex GMT-Master Ice. Jam tangan tersebut bisa dibilang sebagai satu di antara yang termahal di dunia.

Jam tangan itu terbuat dari 18 karat emas putih dan dihiasi ratusan berlian 30 karat. Adapun harga Rolex GMT-Master Ice ditaksir seharga 380 ribu pounds atau setara dengan Rp 6,9 miliar.

Eks pemain Manchester United itu dikenal suka mengoleksi perhiasan mahal. Tahun lalu, Cristiano Ronaldo pernah terlihat memakai jam Franck Muller langka seharga 1,2 juta poundsterling atau Rp20 miliar. Wajar tentunya jika jam tangan tersebut mahal karena dihiasi 424 berlian.

1 dari 1

Pendapatan Tinggi dari Instagram

Kesuksesannya Ronaldo tak hanya saat berada di lapangan, melainkan saat berada di luar. Ronaldo sering menjadi brand ambassador dari berbagai merek mewah kelas dunia yang membuat penghasilannya di luar sepak bola semakin bertambah.

Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola dengan penghasilan tertinggi dari Instagram tahun ini. Kekasih Georgina Rodriguez itu bisa menghsilkan uang senilai 47,8 juta USD (Rp665 miliar) dari 49 unggahan iklan di akun Instagramnya.

Angka tersebut lebih banyak dua kali lipat ketimbang bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu hanya mampu mendapatkan 23,3 juta USD (Rp324 miliar) dari 36 postingan di Instagramnya.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Faozan Tri Nugroho/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 31 Desember 2019