FOLLOW US:


Harapan Sandi Sute Pada Presiden Terpilih Pasca Pemilu 2019

17-04-2019 22:23
Harapan Sandi Sute Pada Presiden Terpilih Pasca Pemilu 2019
Sandi Sute © Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute berharap Presiden yang terpilih pasca Pemilu 2019 memerhatikan pemulihan Palu, Sulawesi Tengah yang sebelumnya terkena gempa.

Harapan itu memang pantas dilontarkan oleh Sandi. Pasalnya Palu adalah tanah kelahirannya 26 tahun silam.

Pembangunan di Palu sendiri mulai berjalan sejak Januari 2019. Pemerintah mengeluarkan anggaran sebesar Rp6 triliun. Sebanyak 2.100 unit rumah hunian tetap akan dibuat oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sandi Sute berharap pembangunan di Kota Palu tidak berhenti. Ia ingin hal itu tetap menjadi prioritas presiden terpilih nantinya.

"Harus dan sudah yakin dengan pilihan saya. Intinya, ada perubahan untuk masyarakat. Terutama, soal pemulihan pasca-gempa di Palu dan terus mendapatkan perhatian dari presiden terpilih," tuturnya.

1 dari 1

Harapan untuk Sepakbola


Selain itu ada harapan lain yang dilontarkan Sandi pada Presiden terpilih. Ia berharap orang nomor satu di Tanah Air itu juga memberikan perhatian pada pengembangan sepakbola nasional.

"Pokoknya yang terbaik untuk Indonesia. Apalagi masalah sepakbola," tegasnya.

"Jangan sampai tertinggal dari negara-negara tetangga. Pasti harapan kita semua terhadap presiden yang terpilih sama," tandasnya.

Sumber: Bola.com