FOLLOW US:


Ibu Ronaldo Hampir Aborsi Sang Mega Bintang

18-07-2014 11:09

 | Cristiano Ronaldo

Ibu Ronaldo Hampir Aborsi Sang Mega Bintang
Cristiano Ronaldo dan Dolores Aveiro. © AFP
Bola.netBola.net - Fakta menarik terungkap dalam buku otobiografi Dolores Aviero, ibu dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang baru saja dirilis di Portugal.

Buku yang ditulis oleh Paulo Sosa dan sepenuhnya mendapat ijin dari Dolores tersebut mengungkapkan berbagai fakta dan kejadian menarik mengenai keluarga dari pemain sepakbola yang sebelumnya juga pernah membela Manchester United itu.

Sebagaimana dilaporkan oleh Sport, kehidupan keluarga Ronaldo amat keras. Dolores harus berhadapan dengan masalah kecanduan alkohol yang menimpa suaminya, Jose Dinis Aveiro.

Selain itu, akibat kesulitan ekonomi, sang ibunda juga sempat berniat ingin mengaborsi Ronaldo. Beruntung, ia tak melakukan hal tersebut karena terbukti kini sang buah hati tumbuh menjadi salah satu atlet sepakbola terbaik di dunia.

Dalam buku berjudul 'Ibu Pemberani' tersebut, Dolores juga mengungkap masa sulit yang ia jalani saat didiagnosa mengalami kanker payudara, serta bagaimana Ronaldo menjelaskan bahwa ia mempunyai seorang anak namun tak ingin mengungkap jati diri ibu sang buah hati yang sebenarnya.