FOLLOW US:


Icardi Diserang Maradona, Wanda Nara Membalas

22-06-2016 08:39

 | Mauro Icardi

Icardi Diserang Maradona, Wanda Nara Membalas
Wanda Naran dan Mauro Icardi © GI
Bola.netBola.net - Model seksi Wanda Nara rupanya tak terima dengan komentar negatif legenda Argentina, Diego Maradona yang ditujukan untuk suaminya, Mauro Icardi.

Sebelumnya, Maradona menyerang Icardi dengan menyebut bomber Inter Milan tersebut sudah 'mati' menyusul ulahnya yang merebut Wanda Nara dari tangan Maxi Lopez.

Maradona mengklaim bahwa karier Icardi bersama Albiceleste sudah habis karena kelakuannya tersebut. Wanda Nara yang tak terima pun balik menyerang Maradona.

"Dia (Maradona) seharusnya melihat kehidupannya sendiri sebelum mengomentari kehidupan orang lain," ujar Wanda Nara dalam wawancara di Radio Mitre.

"Jika pelatih memanggil pemain masuk timnas karena apa yang mereka lakukan di kehidupan pribadi, maka tidak akan ada pemain yang tersisa untuk dipanggil," lanjutnya.

Icardi dan Lopez sejatinya dulu adalah teman baik. Icardi kerap mengunjungi rumah Lopez dan berinteraksi dengan Wanda serta anak-anak Lopez. Namun kemudian hubungan pertemanan mereka pecah setelah Icardi dan Wanda mengumumkan bahwa mereka berpacaran.