FOLLOW US:


IML Pekan ke-15: Antara 8 Besar dan Degradasi 2015/16

03-12-2015 14:51
IML Pekan ke-15: Antara 8 Besar dan Degradasi 2015/16
Bola.netBola.net - Pekan ke-15 Fanatik Indonesia MiniFootball League 2015/2016 Sabtu (28/11) di Sabnani Park Soccer Center. Di Grup A Fanatik IML Diklat Pakujaya menyusul Sabor Latino untuk mengkunci tiket babak besar, Diklat Pakujaya tampil sangat dominan dan mengalahkan Taman Fc dengan hasil 2-10, meskipun tersisa 3 pertandingan tidak akan berpengaruh apa-apa, Diklat Pakujaya sebagai juara bertahan musim lalu akan tampil habis-habis di babak 8 besar 9 Januari 2016 nanti. Sementara atas kekalahan ini membuat peluang Taman FC untuk lolos babak 8 besar hampir tertutup.

Di pertandingan lain Ireja FC dengan mengejutkan berhasil mengalahkan Sabor Latino 3-6, dengan kemenangan ini membuat peluang Ireja semakin terbuka, terlebih lagi saat ini Ireja duduk di posisi 4 Klasmen grup A, dengan kemenangan ini Ireja terus membayangi peringkat 3 Bogenville, Bougenville sendiri juga mendapatkan kemenangan pada pekan ini, Rudi Setiawan Striker yang sudah akrab di Sepakbola Nasional menjadi salah satu kunci kemenangan dari Bougenville.

Sementara Gabrugan FC masih ingin mendapatkan 1 tiket 8 besar, kemenangan atas Bro Rewe 99 pada Matchday 15 ini membuat Gabrugan hanya terpaut 2 point dari Ireja, pada pekan ke 16 akan menjadi pekan krusial untuk Gabrugan dan Ireja, karena keduanya akan saling bertemu dan keduanya sangat yakin untuk memenangkan pertandingan.

Di jurang degradasi The Shield mendapatkan kemenangan pertama di musim ini, kemenangan atas Himsuo 0-5 membuat The Shield naik ke peringkat 8, sementara Himsuo masih berada di juru kunci klasmen Grup A, South Tangeran City juga harus rela turun ke peringkat 9 setelah mengalami kekalahan pada pekan ini, ketiga klub ini masih akan saling bertemu di pekan 16-18 sehingga sangat menarik sampai akhir babak penyisihan grup siapa yang akan terdegradasi dari Grup A IMM FA kunci 1 tiket babak 8 besar.

Pada grup B Fanatik IML, IMM FA menyusul Brend Zlatan yang sudah terlebih dahulu mendapatkan 1 tiket babak 8 besar, kemenangan atas Ais Tangerang 3-1 membuat IMM FA langsung mendapatkan 1 tiket lolos ke babak 8 besar Matchday 16 sendiri akan menjadi pekan krusial di Grup B, apabila Action Plan berhasil mengalahkan Aje Gile dan Persepon berhasil mengalahkan Mahkota FC maka kedua klub akan langsung mendapatkan 2 tiket 8 besar dari grup B.

Sementara di papan bawah partai hidup mati akan dihadapi Jumat Ceria dan Teknik Sipil Trisakti, kedua klub akan saling berhadapan, pemenang dari partai ini akan memantapkan posisi mereka dan memberikan nafas panjang untuk terhidar dari degradasi, sedangkan yang mengalami kekalahan akan bertemu dengan mimpi buruk degradasi.

Ahmad Turmidi – Brend Zlatan mendapatkan “Fanatik IML Coach of the Month“ November 2015

Ahmad Turmidi mendapatkan Fanatik IML coach of the month bulan November 2015, kemenangan 4 kali secara berturut-turut dalam bulan november adalah kunci suksesnya. “Penghargaan ini akan menambahkan kepercayaan diri tim untuk melangkah ke babak selanjutnya“ menurut Ahmad Turmidi

“Evaluasi tim di setiap minggu menjadi kesuksesan tim kami, target awal kami adalah lolos 8 besar dan sekarang kami sudah mencapainya, sekarang saatnya kita melihat sesuatu yang lebih jauh lagi“ tambah Ahmad Turmidi.