FOLLOW US:


Indra Sjafri Lebih Stress Menikahkan Anaknya Dibandingkan Melatih Timnas Indonesia

19-06-2019 17:57

 | Serafin Unus Pasi

Indra Sjafri Lebih Stress Menikahkan Anaknya Dibandingkan Melatih Timnas Indonesia
Indra Sjafri bersama pemilik Nendia Primarasa Heru Pujihartono © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Tanggal 23 Juni 2019 akan menjadi moment spesial bagi pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. Sebab di tanggal tersebut, dia bakal menikahkan anak pertamanya yang bernama Aryandra Andaru di Gedung Patra Jasa, Jakarta.

Beberapa hari menjelang pernikahan putera pertamanya itu, Indra mengaku stress. Bahkan, rasa tegangnya itu melebihi saat dirinya mempersiapkan Timnas Indonesia U-19 melawan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada 2017 lalu.

"Perasaan saya tentu sangat senang anak saya telah diberikan jodoh dan nanti akan melakukan pesta pernikahannya di tanggal 23 Juni. Tetapi saya lebih stress menghadapi pernikahan anak saya daripada memikirkan timnas saat lawan Korea Selatan," ujar Indra saat berkonsultasi dengan Nendia Primarasa terkait pernikahan anaknya, Rabu (19/6).

"Jadi ada hal yang memang bahagia bercampur sedikit terharu karena bagaimana anak saya dari mulai SMP, SMA, sampai dia kuliah, dengan kesibukan saya di sepak bola ya komunikasi kami berdua jarang. Tapi Alhamdulilah akhirnya sekarang sudah akan melangsungkan pernikahan dan saya bersyukur untuk itu," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Persiapan Rampung

Tinggal menghitung hari, Indra mengaku persiapan acara pernikahan puteranya sudah rampung. Dia pun tak bisa menutupi rasa bahagianya sekaligus deg-degan.

"Alhamdulillah sudah hampir rampung dan semua undangan sudah kita sampaikan," tutur mantan pelatih Bali United ini.

"Persiapan untuk nikah juga sudah selesai, saksi dan segalanya, semualah sudah hampir rampung. Mudah-mudahan dengan izin Allah semuanya lancar," imbuh Indra.