FOLLOW US:


Ingin Jadi Contoh Baik, Maxi Lopez Ogah Cederai Icardi

08-06-2014 10:10

 | Mauro Icardi

Ingin Jadi Contoh Baik, Maxi Lopez Ogah Cederai Icardi
Mauro Icardi. © AFP
Bola.netBola.net - Striker Maxi Lopez mengatakan bahwa dirinya sebenarnya bisa mencederai pemain Internazionale Mauro Icardi pada musim lalu. Namun hal tersebut tidak ia lakukan karena ingin membuat contoh yang baik untuk semua orang.

Kedua pemain ini memang terlibat cinta segitiga yang melibatkan model asal Argentina Wanda Nara. Nara adalah mantan istri Maxi dan mendapatkan tiga orang anak dari pernikahan mereka. Nara memilih berpaling ke Icardi setelah Maxi ketahuan berselingkuh, hingga akhirnya Nara memboyong ketiga anaknya untuk tinggal bersama Icardi.

Icardi sendiri sering memprovokasi Maxi dengan mem-posting foto-foto kemesraan mereka berdua di jejaring sosial Twitter. Meskipun punya kesempatan untuk membalas perlakuan Icardi, namun Maxi memilih untuk tidak melakukannya.

"Saya harus bisa menjadi contoh para pemain muda. Saya bisa saja mencederai dia, tapi tidak saya lakukan karena akan jadi contoh yang buruk buat anak saya. Semua yang saya lakukan harus bisa jadi contoh. Saya masih berpikiran kolot, bagi saya etika tetaplah etika. Bila dirusak maka semuanya selesai. Menjunjung tinggi rasa hormat atas segalanya," ujar Icardi kepada Radio Metro.

"Meskipun begitu sekarang ini saya menang. Saya merasa santai dan bahagia. Begitu juga Wanda dengan dia. Dia sudah memberi saya tiga anak dan saya lihat mereka baik-baik saja. Kami harus menemukan kedamaian karena menghormati semua orang," tandasnya.