FOLLOW US:


Ini Alasan Shopee Tunjuk Cristiano Ronaldo Sebagai Brand Ambassador

14-08-2019 18:10

 | Serafin Unus Pasi

Ini Alasan Shopee Tunjuk Cristiano Ronaldo Sebagai Brand Ambassador
Cristiano Ronaldo, Brand Ambassador baru Shopee. © Fitri Apriani

Bola.net - Platform e-commerce, Shopee resmi menjalin kerja sama dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sebagai megabintang, Shopee percaya Ronaldo adalah sosok yang patut diteladani.

Ronaldo menjalin kemitraan dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat. Dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

Sebagai superstar, Ronalto tentu punya banyak penggemar. Selain itu, ada pula yang memposisikan diri sebagai pembencinya. Namun, Shopee tidak ambil pusing.

"Kami rasa untuk publik figur seperti ini pasti ada fans, pasti ada haters. Tetapi kami kamu highlight yang positif dari Ronaldo. Dari kami, lebih ke arah karakteristik dia yang bisa dicontoh, yang patut diteladani," ujar Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kenapa Ronaldo?

Pemilihan Ronaldo sebagai brand ambassador Shopee di tujuh negara bukan tanpa sebab. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini dianggap punya kedekatan dengan Indonesia.

"Ya Ronaldo cukup dekat dengan negara kita. Di Indonesia, dia punya kedekatan dengan Martunis, koban tsunami Aceh 2004 silam. Dia juga ada beberapa lembaga yang membantu dia di sini. Di Singapura juga ada," tutur Handika.

"Jadi saat kami berbicara dengan dia, memang cocok dari segi regional. Dia bisa lebih berpartisipasi untuk pengembangan regional kami, termasuk Indonesia. Jadi, kami berawal dari sana diskusinya. Ada kecocokan dari sana dan juga dari dia yang sangat terbuka meng-endorse brand kami," imbuhnya.