FOLLOW US:


Inilah Video Terakhir Diego Maradona Sebelum Meninggal Dunia

04-02-2021 08:46

 | Ari Prayoga

Inilah Video Terakhir Diego Maradona Sebelum Meninggal Dunia
Diego Maradona (tengah). © AP Photo

Bola.net - Kepergian legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona untuk selamanya kembali menjadi perbincangan setelah video terakhirnya sebelum meninggal dunia bocor di dunia maya.

Insan sepak bola dunia berduka setelah Maradona meninggal dunia dalam usia 60 tahun akibat serangan jantung di Buenos Aires, Argentina pada 25 November 2020 lalu.

Beberapa hari sebelumnya, Maradona baru saja menjalani operasi pembekuan darah di otaknya. Operasi tersebut berjalan sukses dan Maradona sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

1 dari 2

Video Terakhir Maradona

Baru-baru ini media Argentina, Cronica TV menayangkan sebuah video Maradona yang direkam beberapa hari sebelum kepergian sang legenda untuk selamanya.

Dalam video yang diambil di rumah Maradona di kawasan San Andres de Tigre tersebut, Maradona terlihat tengah makan di dapur ditemani oleh eks kekasihnya, Veronica Ojeda.

"Saya mengalami benturan, tetapi semuanya baik-baik saja," ujar Maradona dalam pesan yang ditujukan kepada dokternya, Leopoldo Luque seperti dikutip Marca.

"Anda tahu saya tidak suka [momen] intim tetapi ketika saya bersama orang baik saya keluar ke permukaan. Sebuah ciuman untuk Anda, Luque. Leopoldo Jacinto Luque." tambahnya.

2 dari 2

Pesan Suara Terakhir Maradona

Pada Desember lalu, sebuah stasiun televisi Argentina mendapatkan pesan suara terakhir dari sang legenda yang dikirim melalui Whatsapp. Pesan tersebut dikirim ke Veronica Ojeda yang sedang mengasuh anak paling kecil Maradona, Diego Fernando, berusia tujuh tahun.

Dengan suara yang nampak lelah, Maradona berkata: "Halo Mario. Saya Diego. Anda mungkin berpikir kalau ini luar biasa, namun saya melihat Veronica baik-baik saja."

"Dia memberitahu kalau dia bersama anda sekarang. Jaga dia dan malaikatku, Dieguito, yang tidak ada bandingannya. Saya punya banyak anak namun yang satu ini akan mencabut rasa khawatir terakhir saya" pungkasnya.

Sumber: Marca