FOLLOW US:


Jalani LDR, Hari-hari Pacar Cantik Evan Dimas Dipenuhi Rasa Kangen

10-02-2016 08:18

 | Evan Dimas

Jalani LDR, Hari-hari Pacar Cantik Evan Dimas Dipenuhi Rasa Kangen
Ishardianti dan Evan Dimas © Ist
Bola.netBola.net - Sementara Evan Dimas sedang menimba ilmu sepakbola di klub Spanyol, Espanyol, di Surabaya sang kekasih, Ishardianti tiap hari menahan rasa rindu untuk bertemu.

Rasa kangen Ishardianti dapat terlihat dari postingan di akun Instagram pribadinya. Cewek cantik berhijab itu mengunggah beberapa foto serta video yang dikirimkan Evan dari Spanyol.

Di foto pertama, Evan terlihat sedang berada di lapangan latihan dengan mengenakan seragam lengkap. Sepertinya pemuda 20 tahun itu akan mengikuti sesi latihan.

Pose dikit cekrek 😍 #missYou

A photo posted by @ishardianti on

Sementara, dalam sebuah video Evan menunjukkan keseharian dirinya berjalan dari markas latihan menuju apartemen dengan berjalan kaki. Evan berkata hal ini untuk melatih kemandirian dirinya.

belajar mandiri pelan pelan ya yah 😂😍 @evhandimas @fuguhdiansyah #missYou

A video posted by @ishardianti on

Sedangkan foto terbaru memperlihatkan Evan tengah menikmati waktu istirahatnya dengan bermain game sepakbola di apartemen. Dari foto-foto serta video tersebut, Ishardianti selalu menyematkan hashtag 'I Miss You'.

Well, Ishardianti memang harus menahan rasa kangennya karena Evan masih akan berada di Spanyol hingga enam bulan ke depan. Tentu hal ini tak mudah bagi pasangan muda yang sedang di mabuk asmara seperti keduanya.

Kupluknya apalah apalah #keademenTapean😍😄 #missyou

A photo posted by @ishardianti on

Bagaimana menurut Bolaneters?