FOLLOW US:


Jatuhnya Lion Air JT-610 Buat Hati Winger Arema Dag Dig Dug

02-11-2018 19:21
Jatuhnya Lion Air JT-610 Buat Hati Winger Arema Dag Dig Dug
Nasir © Wearemania

Nasir mengaku hatinya kebat-kebit mendengar musibah yang menimpa pesawat Lion Air JT-610, beberapa waktu lalu. Pasalnya, kekasih winger Arema FC ini, Nurida Ulan Cahyani, juga sangat lekat dengan dunia penerbangan.

Nurida bekerja sebagai flight attendant, atau biasa dikenal sebagai pramugari. Ia bekerja di maskapai penerbangan swasta Lion Air.

"Kalau khawatir (dengan risiko pekerjaannya) tentu pasti ada," ujar Nasir, pada Bola.net, Kamis (01/11).

Namun, di tengah kekhawatirannya, Nasir berusaha pasrah. Menurut pemain berusia 23 tahun tersebut, risiko ini merupakan bagian dari pekerjaan sang kekasih.

"Pekerjaannya kan memang seperti itu. Harus bagaimana lagi?" ucap Nasir.

"Yang paling penting, selalu berdoa untuk keselamatan. Hidup mati kan ada di tangan Tuhan," pemain asal Tuban ini menambahkan.

Namun, Nasir sendiri mengaku tak ingin sang kekasih terus menanggung risiko kala menjemput rezeki di angkasa. Ia pun berencana meminta Nurida untuk berhenti dari karirnya tersebut.

"Insyaallah, jika kontraknya sudah usai, saya akan memintanya untuk berhenti," tandasnya.

Sebelumnya, duka kembali menghampiri dunia penerbangan Indonesia. Senin (29/10) lalu, pesawat Lion Air JT-610, jurusan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan wilayah Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat.

Sejauh ini, tim penyelamat sedang berusaha mengevakuasi reruntuk dan korban kecelakaan tersebut. Namun, kendati proses evakuasi belum tuntas, dipercaya bahwa tak seorang pun dari 189 penumpang pesawat nahas tersebut selamat.