FOLLOW US:


Juara Tenis Wimbledon: Suarez Keterlaluan!

26-06-2014 05:27

 | Luis Suarez

Juara Tenis Wimbledon: Suarez Keterlaluan!
Luis Suarez dan Giorgio Chiellini. © afp
Bola.netBola.net - Jawara ajang Tenis Wimbledon, Andy Murray, turut berkomentar tentang aksi gigitan Luis Suarez pada Giorgio Chiellini, Selasa (24/06) lalu.

Aksi gigitan Suarez tersebut memang sangat fenomenal. Sebab ia sudah pernah melakukannya saat masih berada di Ajax dan di Liverpool. Kini ia mengulanginya di ajang sekelas Piala Dunia. Insiden itu terjadi kala Uruguay bersua Italia di matchday 3 grup D.

Otomatis, insiden tersebut menarik perhatian orang-orang dari seluruh dunia, bahkan yang tak berhubungan dengan sepakbola sekalipun. Salah satunya adalah jawara bertahan ajang tenis Wimbledon, Andy Murray. Atlet asal Inggris tersebut mengatakan bahwa ia tak bisa memahami aksi Suarez tersebut. Ia juga menyebut Il Pistolero bersalah.

Andy Murray. (c) afp

"Apa yang dilakukannya salah. Saya merasa aneh melihat seseorang menggigit orang lain. Saya tak bisa memahami bagaimana hal itu bisa terlintas dalam benaknya. Dia jelas tak berpikir jernih saat itu. Jelas ada sesuatu yang salah di sana," tuturnya seperti dilansir The Express.

Andy juga menambahkan bahwa wajar saja bila seseorang meluapkan emosinya. Namun, jika sudah melakukan aksi menggigit, ia menganggap hal tersebut berlebihan.

"Hal itu tak enak dilihat. Anda bisa memahami bila seseorang kadang-kadang meluapkan kemarahannya. Namun aksi menggigit itu sudah keterlaluan," pungkasnya.