FOLLOW US:


Kala Martunis Menjelma Jadi Cristiano Ronaldo

19-01-2015 17:17

 | Cristiano Ronaldo

Kala Martunis Menjelma Jadi Cristiano Ronaldo
Martunis dan Cristiano Ronaldo © Antara
Bola.net - Masih ingatkah Bolaneters dengan sosok Martunis? Ya, ia adalah salah satu bocah yang selamat dari bencana dahsyat tsunami yang menerjang Aceh pada akhir 2004 silam.

Setelah kejadian tersebut, Martunis langsung menjadi perhatian dunia, tak terkecuali oleh bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang tersentuh usai mendengar cerita heroiknya.

Ronaldo pun menjadikan Martunis yang kini berusia 18 tahun sebagai anak asuh dan sempat memberikannya jersey Real Madrid dengan tanda tangan dirinya.

Kini, klub masa remaja CR7, Sporting Lisbon rupanya mengikuti langkah yang sama, yakni dengan memberikan jersey klub kepada Martunis yang mereka anggap merupakan fans klub berjuluk Leoes tersebut.

Jersey tersebut ternyata bernomor punggung 28, sama dengan yang dikenakan Ronaldo muda, serta bernama punggung Martunis CR.

Kala Martunis Menjelma Jadi Cristiano Ronaldo

"Martunis, bocah yang selamat yang dari tsunami di Indonesia 10 tahun lalu, merupakan penggemar Sporting dan akan mendapatkan jersey!" demikian tulis Sporting lewat akun Twitter resmi mereka.

Ronaldo sendiri beberapa waktu lalu, tepatnya ketika 10 tahun peringatan tragedi tsunami juga sempat mengenang persahabatan dengan Martunis lewat akun media sosial pribadinya. (tw/pra)