Kamu Fans Bola Sejati? Coba Uji Ingatan dan Pengetahuanmu di Sini

Anindhya Danartikanya | 2 Agustus 2022 22:42
Ulang tahun Bola.net ke-13 (c) Bola.net

Bola.net - Tidak terasa ya Bola.net saat ini telah memasuki usia 13 tahun. Situs kesayangan Bolaneters ini sudah konsisten memberikan berita-berita teraktual mengenai sepakbola baik sepakbola lokal maupun sepakbola internasional sejak tahun 2009 silam.

Selama 13 tahun terakhir, Bola.net tidak pernah absen memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada Bolaneters sekalian. Bolaneters-lah yang menjadi saksi pertumbuhan kami.

Nah di usia ke-13 ini, Bola.net pengen bikin syukuran kecil-kecilan nih bersama Bolaneters. Kami telah menyiapkan sejumlah hadiah yang bisa dibawa pulang oleh Bolaneters sekalian.

Caranya gimana? Gampang banget kok! Kalian hanya perlu menjawab sejumlah pertanyaan mengenai kejadian-kejadian fenomenal dalam 13 tahun terakhir di jagad sepakbola.

Tanpa berlama-lama, langsung aja yuk ikuti kuisnya di bawah ini.

https://www.newshub.id/interactive2/3587

Bagaimana nih Bolaneters? Harusnya Bolaneters gak bakal kesulitan sih untuk mengerjakan tantangan ini

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR