FOLLOW US:


Kaskuser Ciledug dan Averley Terdegradasi Dari Bola Premier League

22-04-2015 16:18
Kaskuser Ciledug dan Averley Terdegradasi Dari Bola Premier League
Bola.netBola.net - Dua tim sudah dapat dipastikan degradasi dari Bola Premier League usai gelaran pekan ke-36 Sabtu (18/4) Sabnani Park Soccer Center, keduanya adalah Kaskuser Ciledug FC dan Averley FC. Kepastian itu mereka dapat setelah sama-sama menderita kekalahan di pekan ke-36 Bola Premier League.

Kaskuser Ciledug terpaksa menyerah dengan skor 3-0 dari Tomato FC, tim yang ada di peringkat 17 klasemen Bola Premier League, satu strip di atas Kaskuser Ciledug FC. Sementara itu, sang juru kunci, Averley FC dipermalukan 12-1 oleh The Shield.

Kemenangan itu sekaligus menegaskan posisi The Shield sebagai penghuni peringkat tiga klasemen sementara Bola Premier League. Sebaliknya, kekalahan itu semakin membenamkan Averley FC di dasar klasemen Bola Premier League dan membuat mereka terpaksa bermain di Bola League 1 musim depan.

Meski telah memastikan dua tim terdegradasi, Bola Premier League masih menyisakan satu tim lagi yang harus turun kasta. Tomato FC dan Ocean Blue FC sama-sama memiliki peluang untuk bertahan atau degradasi musim depan. Hingga pekan ke-36, Tomato FC telah mengumpulkan 24 poin hasil dari tujuh kali menang, tiga kali seri dan sisanya berujung kekalahan.

Sementara itu, Ocean Blue FC yang di pekan ke-36 takluk dari Diklat Pakujaya masih terpaku di posisi 16, satu tingkat di atas Tomato FC. Ocean Blue berhasil mengumpulkan 28 poin hasil dari delapan kali menang, empat kali seri, dan sisanya kalah.

Bola Premier League masih menyisakan dua pertandingan lagi. Baik Tomato FC dan Ocean Blue FC harus menyapu bersih dua pertandingan sisa dengan kemenangan untuk tetap bertahan di Bola Premier League. Namun, kans bertahan masih condong ke Ocean Blue FC karena 'hanya' bertemu dengan Jokam FC dan GAF, penghuni klasemen lima dan enam Bola Premier League.

Sementara jadwal lebih berat harus dilakoni Tomato FC yang masih harus bertemu Silverbolt FC dan Diklat Pakujaya. Lantas, siapa yang akan menemani Kaskuser Ciledug FC dan Averley FC turun kasta ke Bola League 1.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan dari Bola Premier League dan klasemen sementara.