FOLLOW US:


Kepepet, Ibrahimovic 'Todong' Pengendara Sepeda Motor untuk Jadi Tukang Ojek ke Sanremo

05-03-2021 18:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Kepepet, Ibrahimovic 'Todong' Pengendara Sepeda Motor untuk Jadi Tukang Ojek ke Sanremo
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. © AP Photo

Bola.net - Striker gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic terpaksa 'menodong' seorang pengendara motor di kota Milan untuk mengantarkannya ke lokasi festival musik Sanremo 2021.

Ibrahimovic memang dijadwalkan untuk mengisi festival yang diadakan di Liguria tersebut. Ia sebelumnya sudah berada di Sanremo dan menjadi host acara itu.

Namun pada hari Kamis kemarin, ia kembali ke San Siro. Ia menyaksikan duel antara AC Milan lawan Udinese.

Pada Jumat pagi waktu setempat, Ibrahimovic sempat berlatih bareng rekan-rekannya. Dan pada sore harinya ia dijadwalkan kembali ke Sanremo dengan mengendarai mobil.

1 dari 2

Todong Pengendara Sepeda Motor

Sayangnya, perjalanan Zlatan Ibrahimovic dari Milan ke Sanremo terhambat. Pasalnya kendaraan tak bisa bergerak karena ada insiden kecelakaan.

Ibrahimovic akhirnya sampai juga di Liguria. Sesampainya di sana, Ibrahimovic menceritakan bahwa ia terpaksa beralih naik sepeda motor agar tiba ke Sanremo.

Pria asal Swedia itu mengaku ia terpaksa 'menodong' seorang pengendara motor yang tengah melintas untuk bersedia menjadi tukang ojek dadakan demi mengantarkannya kembali ke Sanremo, yang berjarak 60 kilometer dari kota Milan. Kebetulan, pengendara motor tersebut ternyata seorang penggemar AC Milan alias Milanisti.

“Setelah tiga jam duduk di mobil saya, saya memberi tahu pengemudi bahwa saya harus keluar. Saya menghentikan pengendara sepeda motor yang lewat dan bertanya apakah ia bisa mengantarkan saya ke Sanremo," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Untungnya, ia adalah seorang Milanista. Ia membawa saya sejauh 60 km dengan sepeda motor dan ketika kami tiba, dan cuaca sangat dingin, ia berkata: Itu adalah pertama kalinya saya di jalan raya….” ungkap Ibrahimovic.

2 dari 2

Video Ibrahimovic Ngojek

Zlatan Ibrahimovic juga sempat merekam momen ketika ia ngojek dari Milan ke Sanremo itu. Ia mengenakan helm dan juga masker.

Festival Sanremo sendiri akan berlangsung hingga tanggal 6 Maret mendatang. Sehari setelah itu AC Milan akan berduel melawan Hellas Verona. Namun belum diketahui apakah Zlatan Ibrahimovic akan bermain di laga tersebut atau tidak.

(Football Italia/Rai)