FOLLOW US:


Kesal Timnya Kalah, James Rodriguez Cegat Wasit di Lorong Stadion

16-11-2016 18:46

 | James Rodriguez

Kesal Timnya Kalah, James Rodriguez Cegat Wasit di Lorong Stadion
James Rodriguez © AFP

Bola.net - Penyerang timnas Kolombia, James Rodriguez, mencegat wasit di lorong stadio karena merasa keputusan pengadil pertandingan tersebut banyak menguntungkan tim Argentina.

Argentina dan Kolombia bentrok dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL pertandingan ke-12, Rabu . Laga itu krusial sebab jika Kolombia menang mereka akan menjauh dari kejaran Argentina. Sementara itu bagi Argentina jika mereka menang posisi mereka akan terkatrol naik melewati Kolombia.

Maka wajar apabila saat laga dilangsungkan James ngotot membuat timnya terhindar dari kekalahan dan keluar sebagai pemenang. Sayangnya di babak pertama timnya sudah tertinggal dua gol.

Hal itu membuat bintang Real Madrid tersebut tak merasa senang. Saking tak senangnya, ia pun sampai nekat mencegat wasit di lorong stadion saat jeda babak pertama.

Sayangnya protes itu tak berbuah apapun bagi timnya. Mereka malah kebobolan sekali lagi dan akhirnya kalah 3-0.

Kemenangan itu pun membuat Argentina kini meraih 19 poin dan duduk di peringkat lima. Semetara poin Kolombia tetap berada di angka 18 dan mereka duduk satu strip persis di bawah Lionel Messi cs.