FOLLOW US:


Kisah Cinta Septian David Maulana: Berawal Nembak di BBM, Segera Berujung di Pelaminan

25-06-2020 17:49

 | Serafin Unus Pasi

Kisah Cinta Septian David Maulana: Berawal Nembak di BBM, Segera Berujung di Pelaminan
Septian David Maulana bersama sang Kekasih, Indri Diah Kusuma © Septian David Maulana for Bola.net

Bola.net - Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana sebentar lagi akan melepas masa bujangnya. Ia bakal segera menikahi gadis pujaannya, Indri Diah Kusuma.

Baru-baru ini, David dan Indri menggelar tunangan, satu tahap sebelum masuk jenjang pernikahan. Kisah cinta mereka segera abadi dalam mahligai pernikahan.

Mantan pemain Mitra Kukar ini mengungkapkan rencana pernikahannya yang digelar pada akhir 2020. "Tapi bisa juga awal tahun depan," ujar David, kepada Bola.net, Kamis (25/6).

Dua sejoli ini mengaku sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun. David mengatakan, wanita pilihannya itu ialah sosok yang dewasa dan juga bisa nyambung dalam segala hal.

"Selama saya pacaran ya baru ini enggak begitu banyak masalah. Jadi lebih banyak sukanya, ya mungkin karena sudah jodoh ya," kata mantan pemain Timnas Indonesia ini, sambil tertawa.

Sang pujaan hati dikatakan David orangnya tidak aneh-aneh sehingga membuatnya langsung jatuh hati. Ia pun mengungkapkan awal mula menyatakan cintanya kepada Indri.

"Waktu dekat pertama kali lama-kelamaan mulai suka. Dulu itu nembaknya lewat BBM, kalau enggak salah. Sebenarnya dulu pernah putus, terus ya itu tadi mungkin jodoh jadi dipertemukan lagi," ucap David.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Pamer Cincin Tunangan

Lewat media sosial Instagram pribadinya, Davidmengunggah foto tunangan dengan Indri. Mereka seolah ingin berbagi kebahagiaan dengan netizen.

Respons di kolom komentar semua mendoakan agar David dan Indri lancar sampai nanti resmi menikah. Termasuk saat sudah membina rumah tangga.

(Bola.net/Fitri Apriani)