FOLLOW US:


Klub Divisi 2 Inggris Ini Dibikin Gempar Oleh Hamburger yang Jatuh dari Langit

30-03-2019 00:52
Klub Divisi 2 Inggris Ini Dibikin Gempar Oleh Hamburger yang Jatuh dari Langit
Hamburger © AFP

Bola.net - Para staf di klub Colchester United dibuat bingung ketika tiba-tiba ada sebuah burger turun dari langit ke tempat latihan klub tersebut, Florence Park.

Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (28/03) kemarin. Para staf merasa bingung dari mana asalnya burger tersebut.

Mereka bingung apakah ada anomali alam yang terjadi di tempat mereka. Atau, apakah ada tim lawan yang sedang berusaha melakukan psywar.

1 dari 2

Hasil Eksperimen


Namun demikian rasa bingung itu langsung terjawab. Tak lama setelah burgernya mendarat, ada seorang pria bernama Tom Stanniland yang menghubungi pihak klub.

Ia mengaku sedang melakukan eksperimen. Ia menerbangkan burger itu dengan balon udara ke langit.

Stanniland dapat menentukan lokasinya berkat pelacak yang telah dipasangnya di kotak yang membawa burger ke atmosfer bumi. Setelah menghubungi klub untuk mengkonfirmasi keberadaannya, Stanniland melakukan perjalanan dari rumahnya di Sheffield untuk mengambil burger kosmik itu.

"Saya mengirim burger ke luar angkasa menggunakan balon cuaca," kata Stanniland, yang berniat memakannya setelah burger itu kembali ke bumi dengan aman, di mana pun itu berada.

"Burger itu terbang naik setinggi sekitar 24 mil dan balon cuacanya pecah. Burger itu kembali turun, menempuh jarak lebih dari 100 mil dan mendarat di sini," terangnya pada pihak Colchester.

2 dari 2

Tidak Enak


Pada akhirnya Stanniland memang memakan burger itu. Akan tetapi rupanya akibat perjalanan yang tidak biasa, rasa makanan fast food itu menjadi tidak normal.

"Rasanya tidak enak," aku Stanniland.

Mau makan burger aja kok repot banget ya Bolaneters. Ada-ada saja nih ya.