FOLLOW US:


Kedapatan Memeluk Perempuan Lain, Mo Salah Disemprot Sang Ibu

27-03-2019 22:30

 | Mohamed Salah

Kedapatan Memeluk Perempuan Lain, Mo Salah Disemprot Sang Ibu
Mohamed Salah mencetak gol dari eksekusi penalti pada laga kontra Brighton, Sabtu (12/1/218) © Twitter resmi Liverpool

Bola.net - Sebagai salah seorang pemain kelas dunia, Mohamed Salah jelas tak bisa menghindari popularitas. Namun sepertinya, ibunda dari bintang klub raksasa Premier, Liverpool, tersebut malah tak senang dengan popularitas yang didulang oleh sang anak.

Kualitas Mohamed Salah sejatinya sudah diketahui sejak dirinya masih membela AS Roma dulu. Namun publik baru sadar akan potensi penuh milik penyerang asal Mesir tersebut saat dirinya bermain untuk Liverpool pada musim 2017-2018 kemarin.

Tak ada kata adaptasi pada musim perdananya di Anfield. Ia langsung memberikan dampak instan dengan menorehkan total 44 gol dari 54 penampilan di semua kompetisi. Catatan itu sendiri sukses mengantar The Reds mencapai babak final Liga Champions.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Foto Mo Salah Viral

Sejak saat itu, Mohamed Salah pun menjadi pusat perhatian publik. Popularitasnya menanjak drastis, sehingga banyak perempuan yang terpikat akan pesonanya baik di luar maupun dalam lapangan.

Sebagai informasi, Mohamed Salah sendiri sudah memiliki istri. Dia adalah teman kecilnya dulu, Magi. Keduanya diketahui sudah menjalin ikatan keluarga sejak tahun 2013 silam.

Maka dari itu, sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah memeluk penggemar perempuan jelas tak terlihat menyenangkan terutama bagi keluarganya. Sialnya, foto tersebut justru viral di media sosial.

2 dari 3

Disemprot Sang Ibunda

Sang ibu tidak melewatkan unggahan yang viral di media sosial tersebut. Tak butuh waktu lama, ibu Mo Salah langsung melontarkan protesnya melalui pesan singkat di Whatsapp. Cuplikan gambar obrolan mereka lalu diunggah Mo Salah melalui Instagram.

Dalam aksara Arab, sang ibu berkata: "Jika saya melihat ayah anda melakukan ini, saya sudah memintanya untuk bercerai," seperti yang dikutip dari The Sun.

Namun obrolan singkat tersebut tidak melibatkan perasaan buruk sangka di antara keduanya. Mo Salah sendiri mengunggahnya melalui Instagram Stories dan melengkapinya dengan emoji tertawa.

Cuplikan Obrolan Mo Salah dan Ibunya
Cuplikan Obrolan Mo Salah dan Ibunya

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Begini transformasi penampilan bintang Liverpool, Mohamed Salah, sejak dirinya masih membela FC Basel hingga bersinar di Premier League bersama The Reds.