FOLLOW US:


KLY Sports Meriahkan Skena E-Sports Indonesia Dengan Kompetisi The Battle of Youniverse

04-12-2018 18:48
KLY Sports Meriahkan Skena E-Sports Indonesia Dengan Kompetisi The Battle of Youniverse
The Battle of Youniverse. © KLY

Perkembangan pesat skena Olahraga Elektonik (E-Sports) Indonesia menjadi suatu tren positif di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Kapanlagi Youniverse (KLY) sebagai suatu perusahaan media online terbesar dan merupakan bagian dari Grup EMTEK akan meluncurkan brand kejuaraan e-sports bernama The Battle of Youniverse atau disingkat T-BOY pada 7 Desember 2018 mulai pukul 18.00 WIB, di kantor KLY Menteng Office, Jakarta.

T-BOY lahir dari perhatian Kapanlagi Youniverse akan perkembangan pesat E-Sport di Indonesia. KLY memiliki visi untuk ikut menjadi bagian untuk mengasah keterampilan serta menciptakan bakat baru untuk atlet-atlet E-Sports Indonesia, terutama setelah cabang olahraga ini resmi akan dipertandingkan di di Sea Games 2019 di Filipina dan Asian Games 2022 di Hangzhou.

Peluncuran T-BOY yang ini akan ditandai dengan gelaran eksebisi kompetisi segitiga cabang e-sports nomor Arena of Valor (AOV) yang melibatkan dua tim profesional Indonesia, SES dan GGWP. Pemenang laga eksebisi ini akan menghadapi tim Allstar KLY yang sebelumnya telah melakukan pre-battle internal pada 5 Desember 2018.

Kompetisi ini bisa disaksikan secara live streaming di lima media KLY yaitu www.bola.com, www.bola.net, ww.liputan6.com, www.kapanlagi.com, www.merdeka.com, serta juga bisa disaksikan di www.vidio.com.

Untuk kedepannya, T-BOY ini tidak hanya akan terpatok kepada nomor Arena of Valor saja. Untuk selanjutnya seri kejuaraan T-Boy akan menggelar sebanyak 12 kompetisi offline dan online baik untuk amatir ataupun profesional di tiga nomor utama e-sports: Mobile Legend, PUBG Mobile, Dota 2. Tidak hanya itu, T-BOY juga akan merambah beberapa olahraga elektronik populer lainnya seperti Clash Royale, Pro Evolution Soccer, dll.