FOLLOW US:


Kopi Jadi Mood Booster Bagi Striker Persebaya

15-05-2020 20:39

 | Serafin Unus Pasi

Kopi Jadi Mood Booster Bagi Striker Persebaya
Patrich Wanggai di Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Penyerang Persebaya Surabaya, Patrich Wanggai merupakan pencinta kopi. Bahkan, meneguk minuman yang mengandung kafeina tersebut menjadi rutinitasnya setiap hari.

Tidak hanya itu, meminum kopi juga menjadi mood booster bagi pemain asal Papua tersebut. Sehingga, setelah beraktivitas seharian, dia tidak lupa untuk menikmati secangkir kopi.

"Bisa dibilang saya ini salah satu pencinta kopi, saya bisa minum satu sampai dua gelas kopi per hari," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (15/5/2020).

"Minum kopi biasanya pada sore atau malam, kalau kata anak sekarang saya jadi anak indie, yang suka kopi dan menikmati senja," sambungnya.

Kegemaran Patrick akan minuman yang menjadi tren di kalangan anak muda tersebut sebenarnya sudah cukup lama. Bahkan, dia sudah hafal jenis kopi yang tersedia di kedai-kedai.

"Saya suka kopi hitam, biasanya yang enak dari Indonesia sendiri, seperti kopi Gayo, ada juga kopi dari Papua," jelasnya.

"Saya juga suka kopi campuran seperti Caramel Macchiato buatan salah satu kedai kopi," lanjut mantan pemain Madura United itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Belum Berpikir untuk Berbisnis Kopi

Patrich juga tahu cara menikmati kopi, yakni diminum bersama rekan-rekannya. Tapi, karena pandemi Covid-19, kesempatan tersebut sulit didapatkan.

"Minum kopi sendiri memang nikmat, tapi kopi memang paling mantap kalau diminum bersama teman-teman," tegasnya.

Tetapi, meskipun sudah cukup lama mencintai kopi, Patrich belum berpikir untuk merintis bisnis kafe. Karena dia merasa belum punya banyak pengalaman di bidang itu.

"Tapi enggak tau lagi nanti kalau ada yang mengajak," tandas mantan pemain timnas Indonesia U-23 tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)