FOLLOW US:


Kunjungi Gereja Notre Dame Jadi Momen Berkesan Annnisa

16-07-2016 07:43
Kunjungi Gereja Notre Dame Jadi Momen Berkesan Annnisa
Annisa Diandari, © Mamat
Bola.netBola.net - Menyaksikan secara langsung kekalahan Prancis di final Euro 2016 tak lantas membuat Annisa Diandari kecewa sepenuhnya. Pasalnya gadis berusia 27 tahun ini cukup bahagia bisa mengunjungi Notre Dame.

Bagi Annisa kekalahan Prancis di partai final cukup mengecewakan bagi dirinya yang mendukung tim Ayam Jantan tersebut sejak awal turnamen bergulir. Meski begitu kebahagiaan juga datang di saat bersamaan, impian untuk bisa mengunjungi Notre Dame akhirnya bisa tercapai.

"Momen yang paling mengesankan saat mengunjungi Notre Dame," ucap Annisa kepada Bola.net usai melakoni tur #MogerToFrance.

Bagi Annisa yang punya latar pendidikan arsitektur, mengunjungi bangunan klasik nan indah seperti Notre Dame menjadi kepuasan tersendiri. Meski dirinya juga tak bisa menyembunyikan kekecewaan gagal melihat Prancis juara di rumah sendiri.

Annisa terbang ke Paris sebagai hadiah dari tantangan #MogerToFrance. Ia tak sendiri melainkan bersama dengan pemenang lainnya, Arie Ardiansyah serta ditemani model cantik, Rani Ramadhani.