FOLLOW US:


Lagi, Drawing UEFA Dicurigai Sudah Direkayasa

16-12-2013 20:16
Lagi, Drawing UEFA Dicurigai Sudah Direkayasa
Drawing Liga Champions sudah diatur? © AFP
Bola.netBola.net - Fenomena akun Twitter yang mengklaim bahwa UEFA sudah melakukan kecurangan di Liga Champions makin marak. Sebelumnya kami sudah memberitakan akun @UCL_Fraude yang menyebut hasil pertandingan dan drawing Liga Champions sudah direkayasa.

@UCL_Fraude memberikan bukti berupa hasil pertandingan matchday 6. Bukan itu saja, akun itu juga memprediksi hasil drawing babak 16 besar Liga Champions. Dari delapan 'prediksi' @UCL_Fraude, separuh atau empat di antaranya terbukti menjadi kenyataan.

Yang terbaru, kami temukan dua akun lagi yang mengklaim bahwa drawing UEFA tersebut sudah diatur. @Fraude_UCL dan @uefacorruption sama-sama memprediksi hasil drawing ini sebelum drawing itu sendiri dilakukan.

@Fraude_UCL sudah memprediksi hasil ini pada 12 Desember lalu. Sementara itu, @uefacorruption baru menulisnya sekitar 22 jam lalu.

Tentu saja ada potensi bahwa semua akun ini hanya hoax saja. Mereka menulis tweet semua kemungkinan hasil drawing dan kemudian menghapus yang salah. Percaya atau tidak, tetapi sejauh ini 50 persen prediksi @UCL_Fraude terbukti benar. bagaimana pendapat anda, Bolaneters?